PKS-Gerindra Siap Menangkan Nur-Adhi di Pilwalkot Bekasi 2018

Cawalkot Bekasi, Nur Supriyanto

BEKASI SELATAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama teman koalisi (Gerindra-red) siap menghadapi pertarungan ini untuk kemajuan Kota Bekasi yang kita cintai bersama. Hal itu dikatakan, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara kepada awak media usai acara penetapan paslon Pilkada Kota Bekasi 2018 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, di Hotel Horison Bekasi, Senin (12/2/2018) malam

Menurutnya, Dua orang warga Bekasi yang merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh PKS dan Gerindra siap untuk memimpin Kota Bekasi agar lebih maju, Mereka adalah Nur Supriyanto dan Andhy Firdaus Saady.

“PKS bersama Gerindra sudah sangat siap untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi periode 2018 -2023,” ujar pria disapa Herkos, usai penetapan Paslon di Hotel Horison, senin (12/2/2018).

Kesiapan kemenangan ini tentunya bukan hanya sekedar ucapan, namun juga dengan kerja kerja yang telah disiapkan dan dilakukan oleh pengurus di 12 DPC dan 56 DPRa PKS se Kota Bekasi, juga struktur Partai Gerindra mulai Pengurus tingkat Ranting maupun Anak Cabang se Kota Bekasi. Kami telah bahu membahu untuk bersama memenangkan pemilihan Kepala Daerah agar bisa melayani warga Kota Bekasi dengan lebih baik lagi.

Pihaknya siap menjadi perekat umat untuk bersama membangun Kota Bekasi. “Untuk itu kami terus berharap akan nasehat dari para alim ulama dan tokoh-tokoh agama agar Kota Bekasi menjadi lebih maju. Kedepan insya Allah kami akan melakukan kerja kerja yang berpihak Ummat dan Rakyat, melakukan evaluasi terhadap kebijakan kebijakan yang merugikan masyarakat warga Kota Bekasi serta menegakan aturan yang berlaku di segala aspek,” imbuhnya .

Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, sambung Herkos, siap mengembangkan ekonomi kerakyatan serta memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan sebagai prioritas utama.

“Untuk itu kami berharap agar pada pelaksanaan Pilkada kali ini bisa berjalan dengan fair, lancar tertib dan aman. Tidak ada keberpihakan dari pemegang aturan. Pemerintah Kota Bekasi, Panwaslu, KPUD, Kepolisian dan semua pemangku aturan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, jujur dan fair. Karena dengan kejujuran dan ketegasan dalam menjalankan peraturan kami yakin Pembangunan Kota Bekasi kedepan akan semakin baik dan maju,” tegas Herkos.

Herkos berharap dengan adanya pemimpin baru, bisa membawa Kota Bekasi lebih maju lagi. “Mohon doa dan dukungannya untuk pasangan Nur Supriyanto – Adhy Firdaus untuk bisa bersama warga Kota Bekasi membangun dan menjadikan Kota Bekasi yang nyaman, aman dan tentram untuk warganya. Mudah mencari pekerjaan dan penghidupan,” pungkasnya. (RON)