Pilkada Kota Bekasi, Pepen-Tri Nomor Urut 1, Nur-Adhy Nomor Urut 2

Rapat Pleno pengundian nomer urut di Hotel Horison Bekasi, selasa (13/2/2018)

BEKASI SELATAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota peserta Pilkada 2018 di Hotel Horison, Jalan KH. Noer Ali, Kota Bekasi, Selasa (13/2).

Dari hasil undian yang dilakukan, dari dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto mendapatakan momor urut 1 dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus mendapat nomor 2. Kedua pasangan telah resmi menjadi peserta Pilkada Kota Bekasi 2018 dan selanjutnya menggunakan nomor urut sesuai hasil undian diatas.

Pengundian sendiri menggunakan media ketupat yang Akan menjadi Alat pengundian nomor urut dua Pasang Calon yang bakal menjadi walikota Bekasi Dan wakil walikota Bekasi periode 2018-2023.

Pengundian nomor urut Calon walikota dan wakil walikota Bekasi yang memiliki hambatan pada mekanisme pengundiannya yang menggunakan media ketupat, Yang digantikan dengan stockmap.

Setelah rapat pleno pengundian Dan pengumuman nomor urut pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi dilanjutkan masing-masing pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi pasangan Calon walikota Rahmat Effendi dan wakil walikota Tri adhianto Dan Calon walikota nur Supriyanto Dan wakil walikota adhy Fridaus dilanjutkan dengan pengundian stockmap.

Setelah pengundian dilanjutkan masing-masing pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bekasi Dari dua Pasangan Calon mengambil Nomor urut Calon walikota dan wakil walikota Bekasi.(RON)