Nobar dengan TOKOPEDIA, TIKI dekat dengan Market Place

TIKI Indonesia menggela nobar bareng Komunitas Topers di XXI Plaza Indonesia, sabtu (10/2/2018)

JAKARTA – TIKI melakukan event nobar dengan Topers (Komunitas Online TOKOPEDlA) di XXI Plaza Indonesia , dl JI.M.H. Thamrin, Jakarta, sabtu (10/02/2018). Event Nobar tersebut di hadiri oleh komunitas Topers wilayah Jabodetabek dan Karawang.

Acara nobar ini diadakan untuk saling mengenal lebih dekat antara Topers dengan TIKI serta untuk memberikan informasi dan inovasi produk TIKI. Kegiatan Nobar ini juga untuk meningkatkan Brand Awareness TIKI didalam Topers.

Managing director TIKI Indonesia, Tomy Sofyan mengatakan, Managing Director TIKI, Tomy Sopian mengatakan, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan Brand Awareness TIKI di dalam komunitas Topers.

Selain itu, kata dia, tepat di tangga 12 Februari 2018 TIKI meresmikan JEMPOL (Jemput Online) secara nasional. Jempol sendiri adalah produk layanan TIKI berbasis aplikasi untuk memudahkan pelanggan dalam proses pengiriman.

“Dengan adanya JEMPOL diseluruh Indonesia, diharapkan dapat memudahkan para pelaku pengirim barang tanpa harus ribet mengantar barang,” ujar Tommy.

Jemput Online TIKI, lanjut Tommy, adalah yang pertama di indonesia, produk lama TIKI namun telah direload kembali dengan pembaharuan agar menjadi maksimal. Layanan JEMPOL juga dapat diakses melalui aplikasi dari smartphone ataupun website TIKI.

“Dengan Jempol pelanggan dapat melakukan pengiriman dari tempat,” kata dia.

Sementara itu, National Sales Manager TIKI, Rikardo Panjaitan, mengatakan akan terus membuat terobosan dan berinovasi dalam bidang jasa pengiriman untuk kelancaran distribusi pengiriman barang kepada konsumen menjadi lebih baik.

“Kedepannya, TIKI akan terus menambah gerai dan sales counter diseluruh nusantara,” imbuhnya.

Dengan adanya penambahan ini, sambungnya, tentunya akan lebih memudahkan masyarakat untuk menjangkau TIKI dan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Berbagai layanan dan produk TIKI akan terus dikembangkan agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di indonesia, sehingga menjadi pilihan utama dalam jasa pengiriman,” pungkasnya. (RON)