Lolos verifikasi Faktual, PPP Kota Bekasi Songsong Pemilu 2019

BEKASI TIMUR- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi bisa bernafas lega setelah dinyatakan lolos memenuhi syarat sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

PPP Kota Bekasi siap “tancap gas” untuk melakukan pemetaan kekuatan daerah pemilihan dan penjaringan calon legislatif.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan seluruh pengurus PPP Kota Bekasi, mulai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting. dalam melakukan penataan organisasi partai. Akhirnya PPP Kota Bekasi dinyatakan lolos memenuhi syarat verifikasi administrasi maupun faktual oleh KPU Kota Bekasi. Artinya mulai hari ini, kita sudah berfikir pemenangan PPP dalam Pemilu 2019,” ujar Wakil Ketua DPC PPP Kota Bekasi Bidang Badan Pemenangan Pemilu, M. Arief, di Kantor KPU Kota Bekasi, Jumat, (02/2/2018)

Arief mengatakan, dalam pemenangan Pemilu 2019, PPP Kota Bekasi sudah mempersiapkan berbagai strategi dalam mendongkrak suara partai dan penambahan kursi legislatif di Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

“Kami targetkan 2019, PPP Kota Bekasi bisa menambah keterwakilan di DPRD, dari saat ini yang hanya 4 kursi, bisa betrambah minimal 6 kursi dan menjadi pimpinan dewan. Untuk itu saat ini kami sudah melakukan penjaringan caleg potensial dan konsetrasi pemanangan Pilkada Kota Bekasi maupun Pilkada Gubernur 2018, yang tentunya akan berdampak terhadap perolehan suara di Pemilu 2019,”bebernya.

Sekedar diketahui, melalui surat berita acara KPU Kota Bekasi bernomor:84/PL.01-PU/3275/KPU-Kot/II2018, PPP Kota Bekasi dinyatakan memenuhi syarat kepengurusan dan keanggotaan oleh KPU Kota Bekasi.(RON)