Korem 051/Wkt Gelar Komsos dengan KBT, FKPPI dan PPM

CIKARANG SELATAN – Komunikasi Sosial (Komsos) terus dibangun Korem 051/Wkt dengan keluarga besar TNI (KBT). Salah satunya dengan FKPPI dan PPM yang di hadiri oleh 134 orang se-jajaran Korem 051/Wkt, kegiatan Komsos yang digelar di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/2).

Komsos ini merupakan bagian dari upaya menjaga kekompakan dan kebersamaan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana saling mengenal dan saling koordinasi antara TNI dan FKPPI serta PPM. Koordinasi ini dibutuhkan dalam sinergi jika suatu saat terjadi hal-hal di wilayah yang khususnya berada di jajaran Korem 051/Wkt.

Danrem 051/Wkt kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dalam sambutannya mengatakan, KBT juga bisa menjadi bagian dari warga negara Indonesia yang berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kondusivitas di masyarakat. Keluarga Besar TNI (KBT) senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya membangun bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini. Untuk itu, komsos perlu dijaga dan terus ditingkatkan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 051/Wkt juga mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT), bisa menghindari dan menjauhi hal-hal yang bisa merusak nama baik organisasi. Dan peka terhadap perkembangan lingkungan situasi saat ini, dimana kita ketahui bersama tentang isu-isu perkembangan politik, ekonomi global, terorisme, dan peredaran Narkoba yang mana telah menjadi kejahatan luar biasa.

“Terkait perkembangan dan situasi tersebut, TNI akan selalu melaksanakan tugasnya sesuai kebijakan politik negara, serta tetap menjungjung tinggi komitmen netralitas TNI dan senantiasa membina kemangunggalan TNI dan Rakyat,” Pungkas Danrem.

Hadir dalam kegiatan, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun,Kasi Intel Rem 051/Wkt Letkol Inf E.Sinaga, Kasipers Rem 051/Wkt Letkol Caj Tuwari, Kasilog Rem 051/Wkt Letkol Czi Edi Martadinata, Kasiter Rem 051/Wkt Letkol Arm Joko Triyanto, para Pasi dan kabalakrem serta sejumlah undangan lainnya dan Ketua FKPPI, PPM se-jajaran Korem 051/Wkt. (RON)