Cawagub Jabar dan Ketua DPRD Sambangi Warga Cibarusah

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar dan Cawagu Jabar Dedi Mulyadi saat berada dirumah warga, di Cibarusah, Kabupaten Bekasi

SERANGBARU – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi sejumlah lokasi di Kabupaten Bekasi, Diantaranya Desa Sindangmulya dan Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Desa Sukaragam dan Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, serta Desa Serang, Desa Sukaresmi dan Desa Ciantara Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (26/2/2018).

Dalam kunjungannya, ia bertemu dengan warga yang menderita berbagai penyakit.
Seperti saat menyapa warga Kampung Gebang RT06/03 Desa Sukaragam, Kecamatan Serangbaru. Di lokasi tersebut, Dedi bertemu dengan Kurdi (70), lelaki yang sudah 10 tahun menderita katarak.

Setelah mendengar keluhan Kurdi, Dedi menyarankan agar lelaki paruh baya tersebut menjalani pemeriksaan dan pengobatan.
“Sore ini Bapak Kurdi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Mudah-mudahan kunjungan saya ke berbagai tempat bukan politiknya yang utama tapi lebih kepada penyelesaian masalah kemanusiaannya,” ungkapnya.

Sebelum ke Desa Sukaragam, Dedi terlebih dulu menyapa warga di beberapa desa di Kecamatan Cibarusah. Di lokasi itu, ia juga bertemu dengan beberapa warga yang menderita penyakit.

“Tadi saya ke empat lokasi dan menemukan empat masalah. Ada janda dua menderita katarak, ibu tua yang lumpuh, anak muda yang sudah ditinggal orang tuanya menderita paru-paru dan jantung, dan sekarang ini Bapak Kurdi yang menderita katarak. Mereka semua hari ini juga dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” ungkapnya.

“Kalau sehari kunjungan ke tujuh titik, berarti ada tujuh penyelesaian kemanusiaan. Politik penting tapi kemanusiaan juga penting,” tambahnya.