Soal Calon Pendamping, Rahmat Effendi Tunggu Putusan DPP

Rahmat Effendi

BEKASI SELATAN – Beberapa hari jelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 oleh KPU Kota Bekasi, belum ada satupun parpol mendeklarasikan bakal pasangan calon untuk maju Pilkada.

Peta politik dan arah koalisi masih dinamis serta bisa berubah, semua masih menunggu keputusan dari DPP partai masing-masing soal siapa bakal pasangan calon yang akan diusung untuk maju dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kota Patriot.

Wali Kota Rahmat Effendi yang juga ketua DPD Golkar Kota Bekasi mengaku belum mendapatkan Rekom dari DPP, siapa menjadi pasangannya.

“Kita menunggu saja keputusan partai, tingkat 1 maunya bagaimana, mending kita kerja dan menunggu hasil dari DPP,” ujar Rahmat Effendi kepada awak media usai melantik pejabat eselon II dan III di halaman kantor Disdukcasip, Rabu (3/1/2018).

Pria akrab disapa Pepen menyatakan, kalau ada keputusan partai, pasti saya langsung umumkan calon pendamping saya di Pilkada 2018. Suasana politik di kota Bekasi, kata dia sangat dinamis, di Jawa Barat saja yang sudah nempel banget bisa bubar. “Intinya saya tunggu keputusan partai saja maunya bagaimana,” tegasnya.

“Kalau ada Paslon (Pasangan Calon) yang ingin mendeklarasikan perdana silahkan, saya menunggu saja,” pungkasnya. (RON)