PPP Serahkan Rekomendasi Pepen-Tri Untuk Pilkada Sore Ini

M Arief

BEKASI TIMUR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi sore ini direncanakan akan menyerahkan langsung mengumumkan secara resmi rekomendasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 kepada Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Kota Bekasi, M Arief mengatakan, pengumuman rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan menunjukan konsistensinya dalam menunjukan sikap politiknya di Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Sore ini jam 17:00 Wib, calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi(Pepen) yang masih menjabat Walikota Bekasi saat ini akan hadir langsung ke DPC PPP Kota Bekasi untuk menerima langsung rekomendasi PPP dan akan diberikan langsung oleh Katua DPC PPP Kota Bekasi di Jalan Cahiril Anwar, Margahayu, Bekasi Timur,”ujar Arief, Selasa (09/1/2018).

Dijelaskan Arief, keputusan DPP PPP Kota Bekasi dalam memberikan rekomendasi kepada Rahmat Effendi sesuai dengan usulan DPC PPP Kota Bekasi sebagaimana hasil Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab).

Dan ketika ditanya kenapa calon wakil walikotanya adalah Tri Adianto, Arief menjelaskan itu adalah hasil keputusan yang melalui kajian panjang yang juga menjadi keputusan partai.

“Dalam politik semua berproses, dan intinya keputusan PPP di pilkada Kota Bekasi adalah bentuk konsistensi kami untuk bersama-sama membangun Kota Bekasi kedepan lebih baik lagi,” katanya.

PPP Kota Bekasi mendukung sepenuhnya bapak Rahmat Effendi, siapapun Wakilnya.”Itu sudah tentu pilihan terbaik beliau dan kami sebagai pengusung mendukung keputusan terbaik. Apalagi ketua DPC kami H. Sholihin adalah sosok yang memiliki jiwa besar dalam membangun partai, termasuk dalam menghormati keputusan Rahmat Effendi dalam memutuskan calon pendampingnya kepada Tri,”bebernya.(RON)