Gus Shol Ditunjuk Jadi ketua Tim Pemenangan Pepen-Tri

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Solihin (Gus Shol)

BEKASI SELATAN – Koalisi partai yang tergabung dalam koalisi “Patriot Bersatu’ gabungan dari 9 parpol, yakni Golkar, PPP, PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem, PKB, Perindo dan PKPI, ini sepakat untuk menunjuk Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin (Gus Shol) menjadi ketua tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Pepen) – Tri Adhiyanto Tjahyono di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Hal ini disampaikan calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada awak media saat menghadiri penandatanganan Koalisi Patriot Bersatu di Giant Mega Mall Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Rabu (10/1/2018).

Dengan ditunjuknya Sholihin sebagai ketua tim pemenangan, Rahmat Effendi berharap pembentukan Koalisi ini mampu meningkatkan elektabilitas dan popularitas paslon untuk memenangkan pilkada Bekasi 2018.

Sementara, Gus Shol mengaku siap ditunjuk menjadi tim pemenangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto. “Karena ini amanah, insya allah dengan kekompakan tim koalisi Patriot Bersatu, kami bisa menghantarkan pasangan Pepen-Tri menang di Pilkada Kota Bekasi 2018,”ujar Gus Shol,Rabu (10/1/2018).

Dijelaskan Gus Shol, pasangan Pepen-Tri adalah pasangan serasi yang menurutnya sudah teruji dalam memiliki kemampuan kepemimpinan dan integritas dalam memajukan Kota Bekasi.

“Kami sangat yakin, bahwa masyarakat Kota Bekasi cukup cerdas dalam memilih pemimpin. Dan pak Rahmat Effendi adalah pemimpin yang diharapkan masyarakat, dan secara birokrasi, pak Tri adalah sosok yang bisa membantu kinerja beliau (Pepen,red), dengan latar belakangnya sebagai birokrat,”bebernya.

Sekedar diketahui, Koalisi Patriot akan mendaftarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 pada Rabu (10/1) malam ini ke KPU Kota Bekasi.(RON)