Diduga ‘Nyangkul’ di Ruang Karaoke, PL dan WNA Cina Diciduk Polisi

Ilustrasi

CIKARANG – Seorang wanita pemandu lagu (PL) bersama warga negara asing (WNA) tertangkap basah melakukan hubungan suami istri diruang karaoke Venus, kawasan ruko Thamrin, Lippo, Cikarang Selatan. Keduanya diamankan Polres Bekasi, Minggu (7/1/2018) dini hari.

Wanita tersebut diketahui bernama Cucu (25) sang penghibur dan WNA itu kemudian dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan. Keduanya hanya bisa tertunduk malu. Mereka kepergok saat tengah bugil.

Tertangkapnya seorang pekerja malam bernama Cucu saat petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi melakukan operasi rutin dengan mendatangi satu bersatu tempat hiburan malam yang berada di ruko tamrin lipo Cikarang Kabupaten Bekasi.

Saat petugas mendatangi Cafe dan tempat karaoke venus di salah satu room petugas mendapati pekerja malam bersama warga negara asing asal Cina sedang melakukan hubungan intim, kontan keduanya terkejut saat petugas mendatanginya terlebih keduanya dalam keadaan tanpa busana.

“Keduanya sedang asik bercumbu di salah satu room yang berada di dalam Karaoke Venus, katanya sedang melakukan hubungan intim makanya oleh petugas di gelandang ke kantor Mapolres Metro Kabupaten bekasi,” tutur seorang warga yang melihat di lokasi kejadian dan enggan untuk menyebutkan namanya saat di mintai keterangan.

“tadi saya lihat juga selain satu pekerja malam dan warga negara asing asal Cina juga di bawa manajer kafe venus yang bernama asep”tutur warga lainnya.

Terpisah, Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji menjelaskan, penggerebekan adalah bagian dari operasi tempat hiburan malam (THM).

“Kita amankan pasangan mesum, satu di antaranya warga negara asing asal Cina,” ujar Nurdi.

Lanjutnya, kedua orang itu akan dimintai keterangan di kantor polisi atas perbuatan asusila mereka.

“Kita bawa mereka beserta ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” singkatnya.(RED)