Wali Kota Berikan Motivasi Kepada Atlet Menuju Porda XIII Jabar 2018

Kota Bekasi РWali Kota Bekasi beri semangat dan motivasi bagi para atlet se Kota Bekasi yang akan di persiapkan untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII tingkat Provinsi Jawa Barat, hadir Ketua Koni Kota Bekasi, Yan Arsyad, Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi, Anim Aminudin, Khaeruman J. Putro, Abdul Muin dan para Pejabat Pemerintah Kota Bekasi pada hari Rabu (27/12/2017) di Hall Basket Gor Kota Bekasi. 

Event pada 2018 nanti yakni Porda VIII yang di rencanakan di Kota Bogor tingkat Provinsi Jawa Barat, untuk Kota Bekasi akan mengirimkan semua pengurus cabang olahraga yang telah terbentuk di Kota Bekasi, dengan besar harapan Kota Bekasi bisa meraih potensi penghargaan yang bisa mengedepankan nama baik Kota Bekasi, ujar Ketua Koni saat sambutannya.

Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan jika atlet atlet yang dikirim memang asli Warga Kota Bekasi, itu merupakan suatu kebanggan jika hasil benar benar berdomisili Kota Bekasi, tidak perlu mengambil atlet dari luar daerah untuk mendapatkan hasil terbaik. Dan juga pesan kepada Para Atlet yang mengikuti ajang Porda VIII untuk bisa mendapat hasil terbaik.

Wali Kota menceritakan bahwa perkembangan Kota Bekasi telah berkembang jauh pesat, terlihat pada infrastruktur jalan seperti yang ada di Jalan Ahmad Yani dan juga Stadion Patriot Chandrabaha yang telah menjadi markas besar Persija Jakarta dan Bhayangkara FC, nanti nya Gor Kota Bekasi ini akan di bangun gedung yang di bawahnya ads hall basket atau volley dan rencananya kolam renang akan berada di atas gedung seperti di Marina Bay Singapura.

Koni Kota Bekasi telah di anggarkan untuk para atlet sebesar 20 Milyar, Wali Kota Bekasi saat sambutan menerangkan jika para atlet bisa meraih penghargaan emas untuk cabang sepakbola akan mendapatkan 1 milyar dan umroh untuk para pemainnya, untuk regu cabang olahraga basket dan yg regu mendaparkan 500 juta untuj kemenagngan emas, berikut ke bawahnya jika Perorangan minimal 100 juta untuk emas, 75 jt perak dan 50jt untuk perunggu.

“Maksud tujuannya diberikan hadiah yaklni motiasi dan agar bisa menaikan nama Kota Bekasi di ajang PORDA, yang tadinya bayar pajak dari rakyat dan di fungsikan kembali untuk warga Kota Bekasi” ujar wali kota. (RON)