Transera Waterpark Hadirkan Promo Menarik Sambut Libur Akhir Tahun

TARUMAJAYA – Moment High Season Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 akhir penghujung 2017 tiba dan
berganti di Tahun yang baru 2018,
Desember merupakan bulan yang
sangat bahagia bagi semua orang,
selain penghujung tahun dan musim
liburan akhir pekan, saatnya untuk
mengunjungi sanak famili atau pun berekreasi seru.

Promotion Dept. Transera Waterpark Denny Osmar mengatakan untuk merealisasikan keseruan libur akhir Pekan ( High Season December 2017 dan January 2018 ) yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan tanggal 7 Januari 2018. Kali ini Transera Waterpark mengelar kemeriahan di libur Akhir Pekan (High season December 2017 & January 2018) yakni keunikan Promosi dan Event thematik yang ditawarkan kepada pengunjung, pengunjung akan kami bawa ke suasana kemeriahan era tahun 90an tanpa menghilangkan era tahun sekarang tentunya dibalut dengan sentuhan Memory, Adventure dan Edutainment yang terangkum dalam tagline “ 90’es TO SPLASH “.

“Harga Tiket Masuk ( HTM ) selama
High Season yakni Rp. 150.000, namun guna memanjakan pengunjung kami menawarkan promo menarik di moment liburan kali ini,” katanya kepada wartawan, Selasa (19/12/2017)

Adapun promo yang menarik yang terangkum dalam 90’es To Splash Early Bird yakni pada 22 Desember 2017 pengunjung dapat merencanakan
kunjungan rekreasi seru Periode
Highseason December 2017 diawal, dengan pembelian melalui Via Online www.transerawaterpark.co.id , untuk
pemakaian periode 23 Desember
2017 hingga 7 Januari 2018.

“Adapun harga yang dapat dinikmati Rp. 90.000 dari harga normal Rp. 150.000, syarat dan ketentuan yakni pembelian minimal 2 tiket dan maksimal 8 Tiket, mendapatkan souvenir menarik, dan
Free 1 Bh Single Tube,” ujarnya.

Untuk Periode 23 Desember – 7 Januari 2018, kata Denny Osmar, dipromo ini pengunjung juga dapat melakukan pembelian Tiket Via Online www.transerawaterpark.co.id, untuk dapat digunakan di Periode Highseason.

“Harga yang ditawarkan Rp.
90.000, dari harga normal Rp.150.
000,- syarat dan ketentuan yakni
pembelian Minimal 5 Tiket dan
maksimal 8 Tiket dan tentunya mendapatkan Souvenir menarik,” paparnya.

Sementara, untuk di paket berempat dipromo ini pengunjung dapat
melakukan pembelian langsung di
Wahana Transera Waterpark,
dengan harga yang ditawarkan Rp.
120.000 dari harga Normal Rp.
150.000, syarat dan ketentuan pembelian tiket berempat dan mendapatkan souvenir menarik.

“Yang pasti harga yang kami berikan
sangat menarik, hemat dikocek,
banyak benefit dan sangat
memudahkan untuk berekreasi seru.
Dan masih banyak lagi promo yang
ditawarkan kepada pengunjung, selengkapnya dapat dilihat di www.
transerawaterpark.co.id,” seru Denny Osmar.

Dikatakannya, pada moment High season kali ini Transera Waterpark beroperasi melayani pengunjung mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 wib setiap harinya.

Denny Osmar selaku Manager Event & Promotion menuturkan konsep Era tahun 90an kali ini sebagai bentuk apresiasi terhadap antusias pengunjung untuk datang dan merasakan suasana kenangan, edukasi dan tentunya berbeda dengan wahana rekreasi lainnya yang menjadikan peran Orangtua untuk memberikan memorial dan edukasi kepada putera – puterinya, serta diharapkan untuk anak-anak menjadikan suatu memori keseruan postitif dalam meluangkan liburannya dan juga menarik minat mereka untuk ingin selalu berkunjung ke Transera Waterpark.

Di moment High Season December
2017, Team Creative & Event Transera Waterpark telah mempersiapkan berbagai kejutan juga keseruan dimulai dari Art & Dekorasi 90an, jajanan ngehits tahun 90an, Daylight Reguler.

“Sahabat Tran & Sera Maskot, Fun Aerobic Happy Afrika Kolaborasi SKJ 88 ( Setiap hari Minggu pagi ), Live DJ Performance Classic Disco, Band Performance membawakan lagu hits era 90an hingga sekarang, Festival Band Coorporate, Cosplay Performance ( Tokoh Pahlawan & Kartun hits 90an ), dan yang paling unik di kegiatan Transera Waterpark – 90’es To Splash,” ungkapnya.

Guna kemeriahan dan keceriaan Transera Waterpark akan hadirkan sosok Pak Ableh tokoh dalam film serial anak Si Unyil dalam “ Si Ableh Bercerita –tribute to Si Unyil “, tak kalah menariknya Transera Waterpark juga akan hadirkan pula Santa Clause Bule yang akan mengajak pengunjung berenang diatas kereta kencana mengelilingi Kolam Arus Zambesi Rivers sambil membagi-bagikan cokelat dan permen.

“Kami ajak Ayah-bunda dan tentunya si anak untuk menonton Film Layar Tancep dengan menayangkan film tahun 90an dan juga bermain di Zona Permainan Anak Jaman dulu. Kegiatan kurang seru rasanya tanpa membagi-bagikan Hadiah Akhir tahun seperti Gadget, Barang Elektronik dan Voucher menginap di Hotel berbintang dengan total nilai puluhan juta rupiah, dan juga aksi performance artist ‘Badai Romantic Project’,” tambahnya.

Denny menambahkan, akan lengkap
rasanya seru-seruan berwisata ke
Wahana yang memiliki 2 ( dua )
Wahana Perpaduan Waterpark dan
Drypark dalam satu kawasan, terlengkap dan terluas di Indonesia, sambil menikmati Wahana dan Hiburan, pengunjung juga harus coba kenikmatan makanan dan minuman di Foodcourt & Outlet Branded di Transera Waterpark selain menawarkan hidangan makanan dan minuman yang lezat, tentunya sudah
pasti Hemat dikocek, juga berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti Transera family Karaoke dan Like Warung kopi.

“Secara keseluruhan kami hadirkan konsep seru, berthematic berbeda
sebagai bentuk apresiasi Transera
Waterpark bagi Sobat Seru Transera/Pengunjung yang telah menjadikan Transera Waterpark sebagai Destinasi Wahana Air dan Drypark favorit pilihan keluarga Khususnya di Bekasi dan Indonesia pada Umumnya,” pungkasnya. (RON)