Sambut Natal, Aston Imperial Bekasi Tawarkan Dinner dan Brunch

BEKASI – Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, menawarkan berbagai menu spesial untuk sambut hari raya Natal. Promo yang ditawarkan tidak hanya promo bulanan melainkan promo lainnya yang berlaku pada malam natal hingga hari natal 25 Desember 2017.

Selama bulan Desember, Imperial Coffee Shop, restoran yang berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi tawarkan Xmas Fish Marengo dengan harga IDR 59,800 nett. Xmas fish marengo yang merupakan perpaduan antara ikan kakap panggang dengan saus spesial khas Imperial Coffee Shop yang bernuansa tropical dan segar.

Selain promo bulanan, Aston Imperial Bekasi juga tawarkan promo dinner untuk malam Natal 24 Desember 2017 yang tersedia di Sky Resto and Lounge dengan harga IDR 888,000 nett/couple. Menu dinner yang ditawarkan sangat spesial mulai dari soup atau udang saus alpukat sebagai makanan pembuka, pilihan menu utama daging sapi atau salmon panggang, serta hidangan penutup strawberry cheese cake.

Tidak hanya promo dinner saja, pada tanggal 25 Desember 2017 Imperial Coffee Shop hadir dengan Christmas Brunch Buffet dengan harga IDR 168,000 nett/pax. Berbagai menu pilihan mulai dari menu nusantara sampai menu western ditawarkan pada brunch tersebut. Baby Octopus panggang, Salmon Terrine, Ikan baramundi bumbu pepes dan Kalkun panggang menjadi menu utama pada brunch buffet Natal tersebut.

Executive Sous Chef Aston Imperial Bekasi, Erwin Arianto mengatakan, Jika biasanya kalkun hanya ditemukan pada waktu thanksgiving, maka natal kali ini kalkun akan menjadi menu andalan Imperial Coffee Shop.

“Penyajiannya pun akan lebih berbeda sehingga tidak hanya enak dimakan tapi juga enak dipandang. Instagrammable kalau kata anak-anak jaman sekarang,” ujarnya.

Menurutnya, Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi.

Selain itu, Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong,”

Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang.

Sky Resto and Lounge yang menawarkan pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.(RON)