Rayakan Tahun Baru di Aston Imperial Bekasi

Bekasi – Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, menawarkan serangkaian acara untuk menghabiskan akhir tahun 2017. Acara akan dibuka dengan Bekasi Artpreneur yang bekerjasama dengan Forum Seniman Bekasi.

Bekasi Artpreneur merupakan pameran sekumpulan hasil seni mulai dari lukisan, batik khas bekasi, handcraft khas bekasi, dan masih banyak lagi. Acara tersebut dibuka pada tanggal 23 Desember 2017 oleh walikota Bekasi, Bpk. Rahmat Effendi dan diramaikan oleh berbagai seniman seperti Beben Jazz, lukis cepat Bekasi, dan komunitas tari Bekasi.

Selain pameran kesenian yang dibuka pada tanggal 23 Desember 2017, Aston Imperial Bekasi hadirkan juga berbagai promo dan acara lain di malam tahun baru 31 Desember 2017. Pada malam tahun baru, masyarakat dapat memilih berbagai paket seperti paket barbeque di Sky Resto and Lounge dengan harga Rp 288.000 nett all you can eat menu. Live band dan Dj Performance akan menjadi hiburan di SKy Resto and Lounge dan pesta kembang api akan menjadi puncak acara.

Selain pesta kembang api di Sky resto and Lounge, Aston Imperial Bekasi juga mengadakan Gala Dinner bersama Rico Murry dan Bplus yang diadakan di Imperial Grand Ballroom dengan tema “Gemerlap Nusantara”. Rico Murry dan Bplus akan menampilkan tembang-tembang lawas dari Band Legendaris Indonesia, Koes Plus. Rico Murry sendiri merupakan anak dari alm. Murry Koes Plus sekaligus ayah dari artis Indonesia, Ariel Tatum.

Harga yang ditawarkan untuk Gala Dinner sangat terjangkau yaitu IDR 228,000 nett/pax. Pada acara “Gemerlap Nusantara” yang diadakan tanggal 31 Desember 2017 tersebut Chef berpengalaman Aston Imperial Bekasi menawarkan berbagai pilihan menu nusantara seperti kambing guling, ikan baramundi bakar, dan berbagai menu istimewa nusantara lainnya serta beragam food stall.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Aston Imperial Bekasi juga tawarkan paket bundling kamar mulai dari IDR 1,498,000 nett/ malam termasuk Gala Dinner dan free pass untuk menonton pesta kembang api. “Tahun baru merupakan acara yang ditunggu-tunggu semua orang maka semestinya produk yang kita tawarkan harus istimewa. Kambing guling dipilih karena ini merupakan masakan istimewa namun hanya bisa ditemui di acara tertentu. Sementara ikan baramundi masih jarang digunakan sebagai menu utama dan kali ini kami akan gunakan bumbu bali” Ujar Executive Sous Chef Aston Imperial Bekasi, Erwin Arianto.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.(**)