Optik Internasional dan BPJS Kesehatan Kucurkan CSR Untuk Masyarakat

BPJS Kesehatan dorong setiap perusahaan untuk mengalokasikan dana Corporate Social Responsibility
(CSR) untuk warga miskin.

CIKARANG – BPJS Kesehatan dorong setiap perusahaan untuk mengalokasikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga miskin.

Dorongan ini dilakukan sebagai wujud upaya cakupan kesehatan semesta sesuai dengan Visi dan Misi BPJS Kesehatan. Optik Internasional kembali bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Cikarang dalam menyalurkan dana CSR kepada masyarakat sekitarnya.

Hal ini telah dilakukan sebelumnya dengan BPJS Kesehatan Cabang Bekasi pada bulan November kemarin. Jumlah bantuan yang diberikan kepada BPJS Kesehatan Cabang Cikarang juga sama dengan yang diberikan kepada BPJS Kesehatan Cabang Bekasi yakni sebanyak 100 jiwa untuk periode 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018 dengan nominal sebesar Rp30.600.000.

Melalui program bantuan CSR tersebut, warga yang didaftarkan oleh optik tersebut tidak perlu khawatir dikarenakan selama 1 tahun ke depan iurannya telah ditanggung oleh Optik Internasional.

Acara penyerahan Program CSR oleh Optik Internasional ini juga dihadiri oleh Yanudin Jitafarit selaku Store Manager,

Hal ini disambut gembira oleh pihak BPJS Kesehatan Cabang Cikarang mengingat tingginya tunggakan iuran peserta dari segmen Pekerja Bukan Penerima Upah.

Perwakilan Optik Internasional, Yohanes Shangrila Dona Pandonara atau biasa dikenal dengan Dona mengaku senang bisa menyalurkan CSR melalui BPJS Kesehatan.

“Ini salah satu bentuk nyata kepedulian kami dari Optik Internasional terhadap masyarakat sekitar, dan menambah keberkahan untuk kami” ungkap Dona selaku Regional Manager area Jawa Barat.

Acara penyerahan Program CSR oleh Optik Internasional ini juga dihadiri oleh Yanudin Jitafarit selaku Store Manager, menyatakan senang bisa berpartisipasi dalam program JKN-KIS ini dalam membantu dan mendukung program pemerintah