Lucky Hakim, Heri Koswara, atau Siti Aisyah?, Pendamping M2 Di Pilkada

Ilustrasi

BEKASI KOTA – Menjelang pendaftaran pilkada Kota Bekasi masing-masing kandidat bakal calon Wali Kota mulai mencari calon pendamping yang ideal.

Mochtar Mohamad (M2) bakal calon yang diusulkan PDI Perjuangan telah mengantongi tiga kandidat calon pendamping dalam pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi 2018. Tiga kandidat itu adalah Lucky Hakim, Heri Koswara, dan Siti Aisyah.

“Ada waktu dua hari lagi untuk menentukan apakah Lucky Hakim, Heri Koswara, atau Siti Aisyah,” katanya dalam pernyataan kepada wartawan di Blu Plaza, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Mochtar mengaku memiliki kedekatan khusus dengan tiga kandidat pendampingnya. Sosok Lucky Hakim dia kenal sebagai anggota DPR RI yang memiliki semangat juang tinggi untuk rakyat.

Dia optimis bisa menang melawan petahana Rahmat Effendi dalam pesta demokrasi, jika berdampingan dengan Lucky.

“Lucky orang yang memiliki semangat juang tinggi, dia pasti akan terjun ke masyarakat,” katanya.

Menilai sosok Heri Koswara, M2 melihatnya cukup mumpuni untuk mendampinginya. Apalagi, Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu sudah beberapa periode menjabat di DPRD Kota Bekasi.

“Saya mengenal orangtuanya juga sudah lama. Berbicara soal kenyamanan Heri Koswara bisa dikatakan orang yang tepat”

“Malah ada bahasa tanpa harus berkampanye pasti mennag jika menggandeng Herkos (Heri Koswara),” tukasnya.

Hal senada dikatakannya menilai Siti Aisyah. Mochtar yang mengenal baik almarhum ayah dari Aisyah menilai Aisyah memiliki kekuatan suara yang besar. Di sisi lain, dia mengaku mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk menggandeng politisi Golkar tersebut.

“Dari DPP minta Siti Aisyah dampingi saya. Saya juga sudah datang ke makam ayahnya untuk meminta restu,” akunya. (RON)