Forsilabb Gelar Maulid Nabi Muhammad

Bekasi – Forum Silahturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah. Acara yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap setahun sekali, sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

Ketua Peringatan  Hari Besar Islam, Abdul Haris mengatakan,   kegiatan ini merupakan agenda tahunan  yang terus dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengutus  nabi untuk membawa risalah dan mengajak kepada yang ma’rup dan mencegah kemungkaran.

“Dari kegiatan ini diharapkan kepada  seluruh peserta  dapat menauladani sifat dan karakteristik nabi akhir zaman tersebut, serta menyebarluaskan  ajaran Islam  sebagai agama rahmatalilalamin,” kata Haris

Forsilabb berusaha hadir di tengah tengah masyarakat agar menjadi tolak ukur, efektivitas dan eksentisitasnya bisa bermanfaat buat anggota dan masyarakat. Momentum kali ini bertepatan dengan peringatan maulid nabi besar Muhamad SAW, sekaligus dijadikan agenda tahunan, forsilabb belum satu tahun berdiri sejak februari sudah banyak kegiatan yang di lakukan forsilabb.

Dirinya berharap acara ini bisa memberikan pengaruh dan manfaat yang baik untuk masyarakat dengan bakti sosial berupa pemberian paket sembako, serta untuk kejayaan Islam.

“Harapan pada kesempetan yg akan datang kami bisa lebih meningkatkan kegiatan baksos tersebut, sebagai ketua forsilab saya berharap bahwa setiap yg kmi lakukan dapat bermanfaat bagi yg lain dan sesuai semboyan forsilabb. Bersama kita bisa, semangat allahu akbar,” jelasnya

Pada kesempatan maulid yg di hadiri oleh penceramah ust hasyim adanan , dan ust fariz al muslimin serta hadir juga Damin sada tokoh jawara bekasi ikut mendukung kegiatan fositip forsilabb ,sebagai mana kita bersyukur.(RON)