BM Kaliber Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

LSM BM KALIBER foto bersama usai berikan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa.

BEKASI UTARA – Merayakan satu tahun berdiri serta rasa wujud syukur, LSM Barisan Muda Kaliabang Bersatu (BM KALIBER) menggelar acara Peduli Yatim dan Dhuafa.

Acara dengan tema “Mulia Bersama Yatim”, LSM BM KALIBER memberikan 1000 paket santunan dan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di Yayasan Attaqwa 2 di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, minggu (24/12/2017). BM KALIBER sendiri mengundang anak yatim dan dhuafa dari 6 Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria.

Camat Medan Satrian, Taufiqurrahman, yang hadir di tengah anak yatim dan dhuafa turut mengapresiasi acara tersebut. Hadir juga, tokoh Masyarakat, Aparatur Pemerintah dan para Ulama turut hadir berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Taufiqurrahman menggungkapkan kebahagiaan dan rasa bangga dengan adanya LSM BM KALIBER yang sukses melaksanakan acara santunan 1000 yatim dan dhuafa.

“Ini bisa menjadi contoh untuk ormas atau LSM yang lain, dan bukan hanya sekedar mengibarkan bendera saja,” ujar Taufiqurrahman, dilokasi acara.

Di tempat sama, Sekretaris LSM BM KALIBER, Bahrudin menerangkan bahwa acara santunan ini adalah kegiatan BM KALIBER bersama lapisan masyarakat. Karena, kata dia, donasi acara tersebut adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada BM KALIBER dan berusaha maksimal dalam pelaksanaanya.

Bahrudin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya mewakili seluruh pengurus BM KALIBER dan Panitiaan.

“Semoga kepercayaan masyarakat kepada BM KALIBER semakin tinggi, sehingga acara seperti ini dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, ujar pria berkacamata tersebut kepada awak media.

Kegiatan ini juga melibatkan pengurus BM Kaliber Perempuan atau dikenal dengan BM KALIBER WADON yang di koordinir oleh Hj. Dalillah Albahar dan Hj. Neneng.(RON)