PKS Siap Menangkan Pilgub dan Pilwalkot Bekasi 2018

silaturahmi akbar PKS Kota Bekasi dalam rangka persiapan pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada kota Bekasi 2018 di Toton Baho, Bekasi Selatan, minggu (5/11/2017)

BEKASI SELATAN – sebanyak 2200 orang kader hadiri konsolidasi sekaligus silaturahmi akbar dalam rangka persiapan pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada kota Bekasi 2018 yang deselenggarakan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Bekasi, Ahad, (5/11/2017 di gedung pertemuan Toton Baho, Pekayon, Bekasi Barat, kota Bekasi.

Hadir dalam acara konsolidasi internal ini Ketua Bapilu Jawa Barat Chairuman Juwono Putro, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Nur Supriyanto, Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi 2018 Sutriyono.

Pada kesempatan itu, ketua DPD PKS kota Bekasi Heri Koswara mengapresiasi soliditas kader hingga menjelang perhelatan pilkada serentak tetap solid dan kokoh, terbukti dengan antusiasme dan tingkat kehadiran kader hari ini diacara konsolidasi partai.

“Alhamdulillah hari ini DPD PKS kota Bekasi mengadakan program konsolidasi dan silaturahim dengan mengundang seluruh kader yang berada di kota Bekasi sebanyak 2200 orang, tujuan kita hadir disini adalah sebagai bentuk komitmen kita kepada partai ini. Insya Alloh kota Bekasi siap untuk memenangkan Pilgub dan Pilwalkot 2018, dan kita juga sedang menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat di kota Bekasi,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan kewajiban DPD PKS kota Bekasi terkait dengan putaran pertama dari roadshow ke 27 kota/kabupaten Ahmad Syaikhu sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat di kota Bekasi.

Lebih lanjut, Heri Koswara menjelaskan, bahwa kerja Tim Pemenangan Daerah (TPD) sudah selesai hingga keluarnya rekomendasi DPP terhadap bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi 2018, maka agenda acara konsolidasi partai pada hari ini digabungkan dengan kunjungan terakhir ustadz Ahmad Syaikhu yang ke 27 dalam roadshow nya sebagai calon Gubernur / Wakil Gubernur Jawa Barat.(RON)