Hari Pahlawan, Ini Pesan Gus Shol Kepada Pemuda Kota Bekasi

Gus Shol, Calon Wali Kota Bekasi

PONDOKGEDE – Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Bekasi Solihin mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis kepada 250 orang warga dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89 sekaligus hari Pahlawan Nasional 2017 di kelurahan Jati Cempaka, Pondokgede, kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad, (12/11/2017).

Dihadiri oleh Camat Pondokgede, lurah Jati Cempaka serta Tokoh masyarakat setempat acara pembagian sembako gratis yang merupakan komitmen Solihin dalam setiap roadshow nya untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi untuk sedikit membantu sekaligus bersilaturahmi, karena Solihin yang kini mencalonkan diri untuk maju di Pilkada 2018 mendatang merasa perlu mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat bawah.

Popularitas Solihin saat ini semakin naik, sebagai dampak positif dari keseriusan dirinya untuk terjun langsung ke masyarakat dan bertanya terkait persoalan persoalan yang masih ada dan gagasan gagasan masyarakat di level bawah yang masih belum tersentuh, sehingga nanti akan ia bawa ke DPRD untuk menjadi pembahasan lebih lanjut.

Di momentum Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Solihin berpesan dalam sambutannya agar generasi muda di kota Bekasi untuk terus berkarya dan melakukan perubahan bagi kemajuan pembangunan di kota Bekasi.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan dan menjadi contoh teladan bagi generasi selanjutnya dengan hasil karya karyanya melalui wadah pembangunan manusia di kota Bekasi,”tutupnya. (RON)