DPRD Dorong Dirut Baru PDAM Fokus Perbaiki Pelayanan dan Pemisahan Asset

Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Solihin.

BEKASI – DPRD Kota Bekasi berharap paska dilantiknya Solihat sebagai Dirut PDAM Tirta Patriot yang baru bisa membawa arah yang baik dari segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi, Solihin mengatakan, kedepannya PDAM Tirta Patriot harus lebih bagus lagi terkait pelayanan terhadap pelanggan yang sekarang masih sekitar 20 %. Dirinya juga meminta Solihat agar segera menyesaikan masalah pemisahan asset.

“Pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi ini cukup penting, dalam pengeloannya agar menjadi fokus PDAM Tirta Patriot,” ucap Solihin kepada beritabekasi.co.id, senin (13/11/2017).

Solihin yang juga akrab disapa Gus Shol menegaskan akan secepatnya komisi 1 DPRD Kota Bekasi mengundang dirut PDAM Tirta Patriot yang baru terkait pemisahan aset. karena ini cukup urgent menyangkut pelanggan PDAM yang ada di kota bekasi

Solihin menyebutkan, lambannya pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi – PDAM Tirta Patriot terkendala karena masalah dari pihak perusahan milik Pemkab Bekasi itu sendiri.

“Perhitungan asset PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi terlalu mahal, itu masalahnya,” ujarnya.

“Sekarang bola sudah ada di tangan Gubernur terkait masalah perhitungan asetnya, Dirut yang baru harus jemput bola,” tuturnya.

Solihin secara pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Solihat sebagai Dirut PDAM Tirta Patriot yang baru. (RON)