CCAI Serahkan Service Award 2017 Atas Karya dan Masa Bakti Karyawan

Penyerahan Service Award Coca-Cola Amatil Indonesia 2017 dari manajemen CCAI kepada karyawan sebagai penghargaan atas karya dan masa bakti pengabdian sampai dengan 30 tahun.

CIKARANG – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka di Indonesia, memberikan penghargaan atas masa bakti dan karya kepada 131 orang karyawannya yang telah bekerja selama 5 hingga 30 tahun untuk di wilayah Jabodetabek.

Apresiasi kepada karyawan tersebut diselenggarakan pada Minggu (26/11) bersaman dengan acara rekreasi keluarga karyawan, dimana hadir kurang lebih 2.500 anggota keluarga & karyawan CCAI di Taman Mini Indonesia Indah.

“Apresiasi kepada karyawan yang selalu diberikan setiap tahun oleh Coca-Cola Amatil Indonesia ini adalah sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi karyawan yang telah berkarya dengan sepenuh hati di CCAI. Tanpa diragukan, fondasi dari kesuksesan bisnis perusahaan adalah keterlibatan karyawan yang mendorong produktivitas, inovasi dan kinerja secara keseluruhan,” ujar Vebbyna Kaunang, Regional Director CCAI pada saat memberikan kata sambutan.

Menurutnya, sejumlah 131 karyawan dari berbagai departemen menerima Service Award 2017 dengan masa bakti 5 tahun sejumlah 29 karyawan, 10 tahun sebanyak 59 karyawan, 15 tahun sebanyak 13 karyawan, 20 tahun sebanyak 20 karyawan dan masa bakti 30 tahun sebanyak 10 karyawan.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga karyawan yang telah mendukung,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi, diselenggarakan rekreasi yang dihadiri anggota keluarga dimana istri/suami dan anak-anak karyawan hadir bersama-sama menyaksikan penyerahan Service Award dan disajikan berbagai hiburan, permainan dan hadiah.(**)