248 Warga Dapat Sertifikat Tanah dari BPN

Kepala BPN Kota Bekasi Muhammad Irdam (batik kopri), bersama Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menyerahkan sertifikat tanah kepada warga Bantargebang

Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu hadir bersama di acara temu komunikasi warga Kecamatan Bantar Gebang dan Warga Mustika Jaya mengenai pembangunan di Kota Bekasi.

Dalam acara yang di hadiri ratusan warga, sekaligus penyerahan program PTSL (Program Tanah Sistematis Lengkap) yang di kerahkan dari Kementerian ATR/BPN RI untuk warga.

Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kepala BPN Kantah Bekasi Muhammad Irdam, menyerahkan 248 sertifikat tanah sistematis lengkap, dan diserahkan dengan tanpa biaya untuk mengurusnya, karena ini merupakan program pusat dari Presiden RI juga Menteri ATR/BPN yang memang mengadakan program PTSL ini agar masyrakat tidak susah susah mengurusnya.

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang menyampaikan sambutannya mengutarakan bahwa program dari pusat ini sangat meminimalisir mengenai konflik tanah yang selama ini menjadi permasalahan antar tetangga.

“Kehidupan di Kota Bekasi bisa sesuai visi nya agar hidup lebih harmonis tanpa permasalahan mengenai tanah,” kata pria akrab disapa Ustad.

“BPN kantah Bekasi telah berupaya kerja keras sehingga bisa mengikuti program dari pusat dan tentunya kebijakan dari Wali Kota Bekasi yang memudahkan proses pelayanan untuk warga nya, sehingga terlihat bahwa warga sangat dimudahkan mengenai proses pelayanan,” pungkasnya.(RON)