Soal Gambar Pepen-Gus Shol, PPP: Itu Wajar, Karna Murni Persepi Publik

Gambar Pepen – Sholihin yang ramai di medsos.

BEKASI TIMUR – Munculnya gambar pasangan Bang Pepen dengan Gus Shol Yang diunggah akun facebook bernama Ronni Budiman belum lama ini sempat viral di media sosial.

karena saat ini kota Bekasi mendekati masa pilkada yang akan berlangsung tahun depan, sehingga Viralnya gambar tersebut manjadi perbincangan dari berbagai kalangan, bahkan unggahan foto tersebut menjadi pro dan kontra.

Ketua Bappilu PPP Kota Bekasi, M Arief menjelaskan, pihaknya tidak menafik jika kemudian kemunculan gambar Pepen-Gus Shol. Pihaknya tidak mengetahui munculnya gambar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang menyandingkan Ketua DPC PPP Gus Shol dengan Pepen.

“Kemunculan gambar antara pak Pepen berpasangan dengan Gus Shol di media sosial itu adalah hal yang wajar-wajar saja. Meski sempat kaget, karena bukan kami yang memunculkan. Itu adalah murni persepsi publik dan itu positif,”ujarnya.

Seperti diketahui, DPC PPP Kota Bekasi melalui Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) yang lakukan belum lama ini merekomendasikan untuk mengusung Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk maju kembali di Pilkada 2018, dan mendorong Gus Shol untuk maju mendampingi Petahana.(RON)