Resmi….DPD PKS Tetapkan Sutriyono Sebagai Cawalkot Bekasi

DPD PKS Kota Bekasi menggelar konferensi pers di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Bekasi Selatan, menetapkan Sutriyono sebagai Cawalkot/Cawawalkot Bekasi 2018-2023, minggu (15/10/17)

BEKASI SELATAN – Dinamika politik siapa yang bakal di usung oleh PKS dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Bekasi 2018 terjawab sudah.

DPD PKS Kota Bekasi akhirnya merekomendasikan Sutriyono, anggota DPR RI Fraksi PKS untuk maju sebagai Calon Wali Kota/Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023. Hal tersebut tertuang dalam surat bernomor 013/SKEP/AJ-PKS/1439.

Demikian dikatakan Heri Koswara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi dalam konferensi pers yang digelar di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Bekasi Selatan, minggu (15/10/17).

Sutriyono sendiri adalah mantan wakil ketua DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan di Jawa Tengah.
“Tidak benar ada intrik-intrik di dalam PKS. Kami tetap bersama. Kalaupun ada info yang beredar bahwa ada perebutan di dalam, itu cuma dinamika saja. Tapi kami tetap bersama. Saya, Sutriyono, Nur Supriyanto dan Choiruman J Putro, semuanya selalu bersama-sama.” Ucap Pria akrab disapa Herkos

Herkos menerangkan, pada Kamis malam, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Bekasi dipanggil ke DPW Jawa Barat untuk menerima surat rekomendasi dari DPP itu.

Lebih lanjut Herkos menambahkan, soal posisi walikota atau wakil walikota yang akan diincar PKS dalam pilkada Kota Bekasi nanti, Herkos enggan mengatakan lebih jauh.

“Apakah B1 atau B2, nanti akan diputuskan dalam rapat TPPD dengan mengundang beberapa elemen lainnya,”terangnya.

Tempat sama, Sutriyono yang mendapat mandat dari DPP PKS sebagai Calok Wali Kota/Calon Wakil Wali Kota Bekasi yang turut hadir saat konferensi pers meminta dukungan kepada seluruh kader PKS dan masyarakat Bekasi dalam pilkada mendatang.

“Saya memohon dukungan kader semua untuk mengemban beban ini. Saya bukan yang terbaik, tapi berdasarkan surat itu saya yang diberi tugas untuk menjalankan tugas itu, mari bergandengan tangan,” ujarnya. (RON)