Ratusan Alumni SMP 272 Tumpah dalam ’20 Tahun’ Family Gathering

Family Gathering alumni SMPN 272

CISARUA – Ratusan alumni SMPN 272 Lubang Buaya, Jakarta Timur, sukses menggelar kegiatan Family Gathering di Puncak, Cisarua.

Suksesnya acara tersebut lantaran para peserta sangat antusias membawa keluarganya liburan bersama mengenang saat masa ‘putih biru’.

Sekertaris panitia acara Family Gathering, Yosi menyebutkan baru kali ini mampu mengumpulkan alumni 272 angakatan II, beserta keluarganya.

“Jujur yah kami terharu. Panitia sangat terharu pada teman-teman alumni yang bersedia membawa serta keluarga (suami/istri/dan anak). Setelah 20 tahun kita lulus, alhamdulillah baru kali ini bisa terwujud Familiy Gathering,” katanya.

Padahal kata Yosi, persiapan Family Gathering yang bertema “20 tahun merajut persahabatan dan persaudaraan” tersebut, hanya 1 bulan.

“Persiapan dari Akhir bulan Agustus, dan pengumpulan dana sepanjang September aja. Alhamdulilah ada beberapa teman-teman Alumni angakatan II ini yang menjadi donatur, sehingga bisa cepat berjalan acara Family Gateringnya,” jelasnya.

Harapan kedepan, bisa lebih meriah lagi dan bisa mengumpulan lebih banyak lagi alumni SMPN 272 beserta keluarga.

“Doakan saja semoga semuanya sehat, dan diberikan rejeki sehingga bisa berkumpul lagi di acara Family Gathering berikutnya,” harapnya.

“Terima kasih untuk teman-teman alumni @&@ angkatan ke 2. Terima kasih tim panitia yang solid, terimakasih para keluarga alumni yang bersedia ikut dalam Family Gathering,” tambahnya.(RON)