PDI Perjuangan Kota Bekasi Siapkan Saksi Untuk Pilkada 2018

Ketua BSPN King Vidor saat beri arahan kepada para PAC dan Ranting PDIP guna persiapkan saksi di Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar 2018.

BEKASI SELATAN – DPC PDIP Kota Bekasi bersama Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) mulai menjadwalkan formula rekrutmen saksi untuk Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar tahun 2018 nanti yang dilaksanakan dikantor DPC PDI Perjuangan, jl Chairil Anwar Bekasi Timur. Dalam Pertemuan tersebut Dihadiri Kepala BSPN Kota Bekasi King Vidor, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imamuddin dan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Bidang Komunikasi Henu Sunarko.

Kepala BSPN Kota Bekasi, King Vidor menjelaskan bahwa Timnya akan segera menyusun jadwal Trainner of Training (TOT) untuk PAC dan Ranting PDIP, selanjutnya akan segera melakukan pelatihan.

“Kita berharap dapat menjalin sinergi dengan semua jajaran partai baik DPC, lintas badan partai, PAC, Ranting dan Anak Ranting bahkan dengan Komunitas Juang yang ada seperti Taruna Merah Putih (TMP), Relawan Perjuangan untuk Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI), Baitul Muslimin Indoensia (Bamusi)”, ujar King Vedor kepada Bekasi Ekspres, Senin, (2/10).

Ditemui diruangannya, Anim Imamuddin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menyambut baik dan memotivasi BSPN untuk selalu bekerja kolektif, merancang dan merumuskan bidang kerja saksi untuk Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar.

“Saya bangga dengan konsentrasi rekan-rekan di BSPN untuk mulai bekerja demi pemenangan agenda politik yang sudah di depan mata. Untuk itu, sebagai pimpinan cabang partai, saya berharap semua bekerja untuk partai. Jangan ada pengurus, kader dan simpatisan tercerai berai satu dengan yang lain”, ujarnya

Ditempat yang sama, Henu Sunarko (Wakil Ketua DPC Bidang Komunikasi Politik) menjelaskan bahwa rapat yang diselenggarakan Sabtu, (30/09/17) ini bersifat tertutup mengingat bahasan-bahasan strategisnya.

“Kita bisa sebut rapat ini untuk memaparkan cetak biru perekrutan saksi, sebab itu kita menghadirkan ketua PAC dan Ranting se-Kota Bekasi”, pungkasnya.(RON)