Inilah Enam Daerah di Jabar Lumbung Suara Demiz- Syaikhu

Ahmad Syaikhu

BEKASI – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Beberapa Cagub dan Cawagub Jabar mengklaim wilayah sebagai lumbung suara pasangan calon (Paslon).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang juga Calon Wakil Gubernur mengklaim enam wilayah di Jawa Barat seperti, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Garut sebagai lumbung suara yang diyakininya dapat mendongkrak kemenangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

Dikatakannya, daerah yang menjadi lumbung-lumbung suara dimana PKS mendapatkan amanah sebagai Kepala Daerah, baik sebagai Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati.

“Jadi enam Kota dan Kabupaten ini akan menjadi andalan lumbung-lumbung suara bagi kemenangan Demiz-Syaikhu,” kata Syaikhu usai menghadiri acara Coffee Morning di Taman Rusa Pemkot Bekasi, Selasa (17/10/2017).

Tak hanya itu saja, Syaikhu pun mengklaim daerah – daerah yang dimana PKS dan Gerindra mendapatkan amanah sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat.

“Subang, Sumedang, Kuningan, ini termasuk beberapa daerah yang menjadi unggulan, akan kita jadikan tumpuan sebagai lumbung suara,” beber Syaikhu. (RON)