HUT Golkar ke-53 Jadi Momentum Pemenangan Rahmat Effendi

Ramah tamah Kader Golkar merayakan HUT Golkar ke-53 di kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, sabtu (21/10/2017)

BEKASI – Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budisusetyo mengatakan, peringatan Hut Partai Golkar tahun ini sebagai moment berharga dimana saat ini, Partai tengah mempersiapkan diri menghadapi tahun politik tahun mendatang yakni Pilkada Walikota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat.

“Perayaan ini juga sekaligus sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang sampai detik ini, Partai Golkar mampu menjaga dan menjalankan amanah rakyat serta dicintai rakyat,” ucap Heri, sabtu (21/10/2017).

Heri menyebutkan, Sebagai bentuk penghormatan kami juga terhadap para pejuang nasional dan Kota Bekasi karena tanpa jasa para pahlawan tak mungkin bisa menikmati pembangunan Kota Bekasi seperti sekarang ini.

“HUT Golkar tahun ini sebagai moment dalam rangka menggalang kekuatan dan berkomitmen untuk mensukseskan kembali Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi untuk menjadi Walikota Bekasi yang kedua kalinya, kata Sekjen Partai Golkar,”paparnya.

Tempat sama, Ketua Panitia Hut Partai Golkar ke 53, H. Alex Salim mengatakan sebelum pelaksanaan acara peringatan HUT Partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar, terlebih dulu melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan yang berada di Bulak Kapal, Bekasi Timur.

“Sebelum acara resepsi para pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar dilaksanakan hati ini, kita melakukan Tabur bunga di makam pahlawan Kota Bekasi,” katanya.

Pada HUT ke-53 dirinya berharap kedepan masyarakat Kota Bekasi dapat kembali mempercayai Partai Golkar untuk kembali memimpin Kota Bekasi pada periode 2018 mendatang.

“Di hari ulang tahun ini saya bersama para Kader Partai Golkar berharap agar masyarakat dapat terus mempercayai kinerja Partai Golkar dalam mengayomi masyarakat, khususnya pada sistem pemerintahan yang ada sekarang ini. (RON)