Golkar Belum Tentukan Sikap Berkoalisi atau Tidak Dengan PKS

Rahmat Effendi

BEKASI – Arah Koalisi partai tiga bulan menjelang pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 masih terlihat dinamis

DPD Golkar Kota Bekasi sendiri saat ini masih menimbang-nimbang bakal berkoalisi atau tidak dengan PKS dalam gelaran pilkada Kota Bekasi mendatang.

Walaupun PKS sudah menetapkan Sutriyono sebagai Cawalkot, namun pihak Golkar sampai saat ini belum menentukan arah koalisi yang sudah di bangun dengan PKS selama 4 tahun ini.

“Masalah arah koalisi akan dikomunikasikan antara partai dengan partai, jadi biarkan saja diserahkan oleh partai,” kata Rahmat Effendi usai mendaftarkan partainya di kantor KPU kota Bekasi, senin (16/10/2017).

Rahmat Effendi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi mengatakan, kalau masalah pilkada Kota Bekasi erat sekali kaitannya dengan kepercayaan masyarakat dan kinerja calon Wali Kota itu sendiri.

“Kalau hasil kerjanya dirasakan oleh masyarakat, ya insha alloh terpilih kembali. Kita berdoa saja,” ujar Rahmat Effendi.

“Partaikan sudah merekomendasikan, insha alloh lah,” sambungnya.

Menurut pria akrab di sapa Pepen, kerjasama yang sudah dibangun dengan PKS selama ini cukup baik. Coba liat di jalan Ahmad Yani tepat didepan kantor Golkar ada perbaikan pendestrian, udah jadi, udah bagus. “Kenapa tidak dilanjutkan,” tukasnya.(RON)