Demiz Mantap Gandeng Syaikhu di Pilgub Jabar

Demiz-Syaikhu

BEKASI SELATAN – Dedi Mizwar yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat menyambangi Kantor DPW PKS Jawa Barat untuk melakukan silahturahmi politik, jumat (27/10/2017).

Dengan Kedatangan pria akrab disapa Demiz tersebut menepis beredarnya isu bahwa pasangan Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu tidak akan terjadi. Bahkan menandakan kemantapan Deddy Mizwar untuk menggandeng Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur (pilgub) mendatang

“Saya sebetulnya punya ikatan batin tersendiri dengan PKS. Dulu saya ikut mensosialisasikan Partai Keadilan (PK) saat di awal pendirian partai tersebut,” ucap Demiz.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa makin mengerucutkan konsolidasi dukungan agar peta politiknya menjadi lebih jelas. Pada prinsipnya, mencari solusi yang terbaik tanpa mencari musuh, mencari serikat, mencari koalisi yang terbaik,” harapnya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Demiz melontarkan guyonan kepada para Kader dan Jajaran PKS Jawa Barat. Tak hanya itu saja, Demiz pun meminta do’a dan restu untuk terwujudnya pasangan Demiz-Syaikhu.

“Nah, ente pasti pada ngarepin saya didukung PKS kan?, sok saha anu satuju upami abdi didukung PKS, ngacung absen di dieu, makanya biar jadi kenyataan, ente bantuin ane lah doa yang banyak ye, biasanya doa orang-orang soleh kayak ente jadi maqbul,” pungkas. (RON)