PKB Kota Bekasi Luncurkan Majelis Pesona

BEKASI SELATAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi meluncurkan Majelis Pesona (Pecinta Sholawat) Kota Bekasi sebagai Badan Otonom (Banom) atau sayap PKB di Rumah Makan Stadion, Bekasi Selatan, Sabtu (30/9/2017).

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri mengatakan, Majelis Pesona Kota Bekasi akan dipimpin oleh Ustadz Junaidi El Marzuki atau akrab disapa Ki Pathol.

Dengan keberadaan Majelis Pesona, PKB ingin bahwa kegiatan berpartai tidak hanya mencakup kegiatan fisik saja tapi juga ada kegiatan sifatnya ruhani.

“Jadi kalau partai lain cuma ada kegiatan fisik, di PKB ada kegiatan fisik dan rohani. Jadi komplit, dua-duanya dapat,” kata Ustuchri, dalam sambutannya, Sabtu (30/9).

Dengan keberadaan Majelis Pesona ia juga berharap nantinya mampu memperkuat posisi PKB Kota Bekasi di tengah masyarakat.

“Harapannya tentu Majelis Pesona bisa berkontribusi terhadap partai. Terutama dari sisi suara PKB,” kata dia.

Ustuchri berharap betul, PKB Kota Bekasi pada perhelatan pemilu 2019 bisa memperoleh suara signifikan dan banyak memperoleh kursi di anggota legislatif.

Kata dia, bukan hal yang sulit untuk mewujudkan itu asalkan semua unsur di PKB mau bekerja keras dan kompak.

“Kita harus lebih giat berjuang, jadi ikhtiar dulu baru bertawakal. Jangan bertawakal dulu baru berikhtiar,” kata dia.

Apalagi, di Kota Bekasi banyak tokoh-tokoh PKB pusat bertempat tinggal di Kota Bekasi dan juga para tokoh PBNU.

“Tinggal silaturahminya ajah dikuatin. Kita hanya kurang silaturahimnya,” pungkasnya.

Selain melaunching Majelis Pesona, PKB juga menggelar Musyawarah Cabang (Musancab) tingkat kecamatan secara simultan dan menggelar dzikir untuk keselamatan bangsa yang diberi lebel #aksi3009.(RON)