Maskot dan Jingle Pilwakot Bekasi Diluncurkan, Nasdem Berharap Potensi Golput Mengecil

Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Asep Saputra

BEKASI – Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Asep Saputra berharap dengan di launchingnya maskot dan jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 dapat memantik kesadaran warga untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada.

“Harapan saya Maskot dan Jingle ini bisa menstimulasi daya tarik warga untuk aktif dalam seluruh tahapan Pilkada. Dengan demikian, potensi Golput akan lebih kecil,” ujarnya Asep, kepada beritabekasi.co.id, minggu (10/9/2017).

“Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti merupakan momentum yang sangat penting bagi masyarakat. Pemilihan Kepala daerah akan menentukan kemana arah pembangunan Kota Bekasi,” tambah Asep

Karenanya sambung Asep, mengawal seluruh tahapan Pilkada hingga penetapan walikota/Wakil walikota Bekasi 2018-2023 merupakan esensi paling utama.

“Jadi mari kita sukseskan sama sama Pilkada ini,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sahbana menambahkan, Nasdem sebagai pengurus partai politik menyatakan komitmennya untuk menyukseskan Pilkada pada 27 Juni 2017.

Salah satu komitmennya, kata Aji, dituangkan dalam bentuk partisipasi aktifnya untuk mendorong bakal calon Kepala daerah yang bebas dari perkasa korupsi, punya kemampuan managemen pemerintah, dan dipastikan memiliki program yang sesuai dengan kebutuhan warga Kota Bekasi.

“Itu adalah bentuk kerja nyata Nasdem untuk menyukseskan Pilkada. Bekasi harus dipimpin oleh sosok yg baik dan punya visi yang kuat untuk kemampuan warga kota,” tuturnya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi meluncurkan Maskot dan Jingle pemilihan Kepala daerah 2018, Minggu (10/9/2017) di halaman Kantor KPU, Jalan H Juanda, Bekasi Timur. (RON)