Anies Baswedan Hadiri HUT Asril Center Ke-4

Gubernur Jakarta terpilih, Anies Baswedan hadiri HUT Asril Center di gedung RJA DPR RI di Kalibata, jumat (15/9/2017)

JAKARTA – Asril Center menggelar silahturahmi akbar antar kader yang diselenggarakan di Gedung RJA DPR RI Kalibata, Jalan Pengadegan Selatan Raya, Jakarta, Jumat (15/9/2017) Malam. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Memperingati hari jadinya yang ke 4 organisasi masyarakat yang bergerak di bidang politik tersebut.

Seperti diketahui, Asril Center merupakan wadah kreatifitas dan persatuan bagi lintas generasi yang bernaung dibawah seorang Mayjend (Purn) H.Asril Hamzah Tanjung sebagai Dewan Pembinanya.

Dalam peringatan hari ulang tahun ke-4 ASRIL Center, dihadiri Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan, Ketua Komisi I DPR-RI MayJen.(Purn) H.Asril Hamzah Tanjung, SIP, yang juga selaku Pembina Umum ASRIL Center,Ibnu hajar tanjung ketua DPC Gerindra Kota Bekasi,Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta, Ketua umum GL-Pro 08, ketua umum laskar Betawi dan banyak tamu undangan, disertai dengan pembagian santunan untuk yatim piatu.

Pembina Asril Center, Mayjend (Purn) H.Asril Hamzah Tanjung, mengatakan, Asril Center awalnya adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang terbentuk seiring dengan maju dirinya sebagai caleg di daerah pemilihan DKI 1 untuk DPR RI Periode 2014 – 2019 yang berdiri pada 22 September 2013.

“Saat Pilkada DKI Jakarta lalu, Asril Center total mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk pemenangan khusus wilayah Jakarta Timur,” ucapnya.

Dikatakan H.Asril, pada ulang tahunnya yang ke 4 ini, Asril Center semakin kuat dan erat untuk menyongsong era digital membangun Ibukota bersama Gubernur dan Wakil gubernur terpilah yang akan dilantik 7 Oktober mendatang.

“Tantangan harus dihadapi dengan ikhlas untuk menjadikan Ibukota yang maju kotanya dan bahagia warganya,” Jelas H.Asril yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI.

H.Asril menambahkan, begitupun dalam perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang, selain berjuang untuk Gerindra, “tugas terpenting lainnya adalah menjadikan H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung memberikan pesan kepada gubernur terpilih agar melaksanakan janji janji politiknya untuk menjadikan jakarta menjadi jakarta yang maju,berkeadilan dan terukur.

“Kemenangan gubernur DKI adalah murni kemenangan rakyat Jakarta, kita liat saja belum di umumkan sama KPUD Saja dimana- mana dijakarta melakukan syukuran,” ungkap Tanjung.

Lanjut Tanjung, Mudah- mudahan dengan kemenangan ini merupakan anak tangga buat mengantarkan Prabowo menjadi Presiden RI 2019, percuma kita selalu meneriakkan Prabowo Presiden kalau kita tidak merebut kemenangan di mana-mana. Artinya tugas kita selaku kader, selaku orang yang menginginkan Prabowo jadi Presiden masih sangat panjang dan berat.

“Kita yakin hanya prabowo yang bisa membayar hutang bangsa kita ini dengan kembali kepada undang-undang dasar 1945 yang sesungguhnya, Untuk itu kita harus terus bergerak untuk membesarkan partai dengan tidak menciderai partai Gerindra,”Pungkasnya.(RON)