Maju Jalur Independen, Rifauddin Siap Bersaing Dengan Petahana

Spanduk Ahmad Rifauddin yang ikut maju di Pilkada Kota Bekasi via jalur independen, terpampang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

BEKASI SELATAN – Menjelang Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, sejumlah nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota mulai banyak bermunculan.

Terlihat spanduk kandidat bakal calon kepala daerah mulai banyak terpampang dan menghiasi setiap sudut Kota Bekasi, seperti di pohon-pohon, tiang listrik.

Bahkan spanduk besar, sudah tampak bertengger spanduk para bakal calon yang siap bertarung meraih suara rakyat Kota Bekasi, mulai dari Petahana yang akan maju kembali mencalonkan dirinya, tampaknya juga akan banyak yang meramaikan pertarungan nanti.

Salah satunya bakal calon Walikota Bekasi dari jalur Independen, Ahmad Rifauddin. Putra Bekasi asli yang aktif di beberapa organisasi pemuda dan tercantum dalam kepengurusan KADIN Kota Bekasi ini siap maju menjadi kompetitor petahana.

Ahmad Rifauddin mengungkapkan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Insyaallah saya siap maju dan mendapat dukungan dari organisasi-organisasi pemuda yang ada di Kota Bekasi, jaringan di setiap kecamatan dan kelurahan juga sudah disiapkan untuk meraih dukungan suara,” kata Rifauddin.

“sudah waktunya generasi pemuda ambil bagian sebagai pemimpin Kota Bekasi, dengan visi dan misinya menjadikan Kota Bekasi lebih baik dan bermartabat,” pungkasnya. (RON)