Gerindra Usung Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar


CIKARANG PUSAT – Dedi Mizwar akhirnya resmi mewakili partai Gerindra untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 yang akan di dampingi oleh Ahmad Syaikhu yang akan mewakili dari PKS.

Keputusan tersebut di sampaikan langsung oleh Prabowo kepada ketua DPD Jawa Barat yang mengatakan bahwa Dedi Mizwar resmi menjadi kader Gerindra resmi dan menduduki jabatan penasihat DPD Jabar.

Sebelumnya, berdasarkan hasil Rapimda, nama Mulyadi di usung untuk maju dalam Pilgub Jabar. Akan tetapi setelah di putuskan oleh Prabowo selaku ketua DPP Gerindra, nama Dedi Mizwar lah yang di nyatakan resmi untuk maju dalam pilgub Jabar yang akan mewakili Gerindra berdampingan dengan Ahmad Syaikhu yang maju dari PKS.

ketua DPD Gerindra Jabar, Mulyadi mengatakan, dirinya mendapatkan intruksi langsung dari ketua DPP yang mengatakan, bahwa untuk pilgub Jabar partai Gerindra memajukan calonya adalah Dedi Mizwar yang akan di dampingi oleh Ahmad Syaikhu. Dan semua kader Gerinda dan juga sayap partai harus tunduk dengan keputusan yang telah di putuskan oleh ketua DPP. Dan semua kader harus memenangkan Dedi Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

“Pada hari Rabu,tanggal 16 Agustus 2016,Jam 12:30,saya mendapatkan arahan Dari Bapak Ketua Umum yang isinya Jabar adalah daerah Strategis untuk Partai Gerindra dan Suksesnya Pilpres 2019,sehingga konstalasi Jabar Akan terhubung dengan konstalasi dan kepentingan Nasional. Bapak Ketum menegaskan ,dalam kontestasi Pilgub Jabar ,Gerindra Wajib memenangkan kontestasi Pilgub dan Gerindra Harus Di Formasi sebagai Jabar satu(Gubernur ),”ujar Mulyadi.

Lebih jauh Mulyadi menambahkan, dengan adanya putusan tersebut, dirinya dan seluruh kader Geridra se Jawa Barat harus patuh oleh keputusan Ketua DPP. Dan semua kader Gerindra harus bisa memenangkan Dedi Mizwar dan Ahmad Syaikhu dalam pilgub Jabar. Karena memang hasil pilgun Jabar nantinya akan sebagai barometer pada pilpers 2019 mendatang.

“Saya harus patuh dengan adanya putusan tersebut, walaupun sebelumnya dari hasil rapimda nama saya di usung untuk maju, tetapi saya telah mendapatkan keputusan maka keputusan tersebut harus di jalankan dan di patuhi. Dan kami siap untuk menjalankan tugas yang telah di putuskan DPP,”ungkapnya.

Terpisah ketua PC Satria Kabupaten Bekasi sayap partai Gerindra Kabupaten Bekasi Junaidi Ajuk mengatakan, bahwa dirinya juga pada tanggal 16 Agustus 2017, dirinya mendapatkan informasi langsung dari ketua DPD Gerindra Jabar yang mengatakan bahwa DPP telah memutuskan bahwa Dedi Mizwar telah resmi di usung untuk maju pilgub Jabar dari Partai Gerindra.

“Saya tadi malam telah mendapatkan info langsung dari ketua DPD Gerindra Jabar yang mengatakan Dedi Mizwar resmi di usung oleh Gerindra untuk maju dalam pilgub Jabar. Dan kami patuh atas putusan tersebut. Dan kami PC Satria Kabupaten Bekasi akan memenangkan Dedi Mizwar dan Ahamad Syaikhu dalam pilgub Jabar 2018,”paparnya.(RED)