DPC Gerindra Kota Bekasi Rekomendasikan Anggawira sebagai Balon Walikota Bekasi

Rakorcab DPC Gerindra Kota Bekasi resmi merekomendasikan Anggawira yang juga Wakil Ketua DPD Gerindara Jawa Barat sebagai bakal calon Walikota Bekasi 2018-2023, kamis (24/8/2017)

BEKAS SELATAN – DPC Gerindra Kota Bekasi resmi merekomendasikan Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Anggawira sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi 2018-2023. Hal ini tertuang dalam hasil Rackorcab DPC Gerindra Kota Bekasi yang laksanakan di Resto Margajaya, kamis (24/8/2017).

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menjelaskan, sebagaimana kita saksikan bersama Rakorcab DPC Gerindra Kota Bekasi sangat Demokratis, dimana diberikan kebebasan demokrasi seluas-luasnya kepada KSB PAC Gerindra se-Kota Bekasi, Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, serta pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi mengeluarkan hak suara untuk memilih Bakal Calon Walikota Bekasi 2018-2023 dari partai Gerindra.

“Seperti kita liat, Balon Walikota Bekasi Anggawira unggul dengan 16 suara dari 31 suara yang memilih,” ucap Tanjung saat Rakorcab DPC Gerindra di resto Margajaya, kamis (24/8/2017) malam.

Hasil Rakorcab ini akan diserahkan di pengurus DPD Gerindra Jawa Barat. Kita akan mengeluarkan rekomendasi sesuai hasil Rakorcab yang di laksanakan hari ini.

“Sesuai dengan hasil Rakorcab, DPC Gerindara Kota Bekasi merekomdasikan sodara Anggawira sebagai bakal calon Walikota 2018,” jelasnya.

Anggawira ini adalah sosok seorang pemimpin yang muda, mempunyai gagasan yang bisa memotivator terutama bagi internal partai Gerindra. Coba liat saja statmen-statmen dan gagasan beliau (anggawira-red) layak untuk di implementasikan di tengah-tengah masyarakat.

“Tidak cukup dengan Gerindra saja, kita tetap dengan Koalisi Merah Putih dibantu oleh dua partai lagi yang sedang kita lakukan pendekatan yaitu Demokrat dan PAN, insya alloh kita akan lakukan pendekatan dengan Demokrat dan PAN agar mereka mau berkoalisi,” ungkapnya.

Sementara, Anggawira, Balon Walikota Bekasi dari Partai Gerindra mengatakan, ini adalah hasil yang diraih secara demokratis dan demokratis. Sebenarnya kedatangan saya kemari bukan sebagai Balon Walikota, tetapi kapasitas mewakili dari Pengurus DPD Gerimdra Jawa Barat untuk hadir dalam Rakorcab DPC Gerindra Kota Bekasi.

“Tentunya hasil Rakorcab ini akan kita teruskan ke proses selanjutnya di DPD Gerindra Jawa Barat, karena saat ini sedang berlangsung Fit n Propertes bagi para calon. Ini salah bagian dimana partai menjaring aspirasi masyarakat dalam hal ini diwakili unsur PAC dan pengurus Gerindra Kota Bekasi,” ujar Anggawira.(RON)