Asus Resmikan Exclusive Store Pertama di Bekasi


BEKASI SELATAN – ASUS memperkenalkan toko ekslusif mobile terbarunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan elektronik terkemuka di Bekasi. Ini merupakan toko ekslusif Ketiga yang dimiliki ASUS Indonesia dan dihadirkan di Bekasi untuk pertama kalinya guna melayani penjualan perangkat smartphone ASUS secara ekslusif.

ASUS Exclusive Store (AES) berlokasi di Bekasi Cyber Park, Lantai GFX-AT03, Jl. Kyai Haji Noor Alie No. 177, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pengunjung bisa mendatanginya pada jam Operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari.

“Akhirnya lengkap sudah target kami untuk membuka tiga toko ekslusif mobile di wilayah Jakarta dan Bekasi, ucap Galip FU, country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Khusus untuk wilayah Bekasi, Kami memiliki concern khusus karena sekarang Bekasi telah menjadi kota satelit yang berkembang dengan sangat pesat dan cepat untuk menopang ibu kota Jakarta,” kata Galip

Tambahnya, Galip, Bekasi menjadi prioritas awal ASUS untuk membuka Toko penjualan perangkat Smartphone ASUS secara ekslusif setelah Jakarta.

“Ke depannya,barulah kami akan melakukan ekspansi untuk kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,”jelasnya

Galip menyatakan, kehadiran tiga buah ASUS Exclusive Store ini menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS Zenfone.

“melalui ASUS Exclusive Store, Anda bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki dua buah gawai canggih itu.Tidak hanya dual CAMERA yang diunggulkan, pengguna pun mampu menggunakan perangkat ini dalam waktu yang panjang berkat baterai 5000 mAh yang disandangnya,”tutupnya.(RON)