Anggota DPRD Kota Bekasi Thamrin Usman Tutup Usia

Thamrin Usman

BEKASI – Politisi kawakan dari Kota Bekasi yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Hanura, Thamrin Usman tutup usia saat tengah mengikuti Rapimnas Partai Hanura di Bali. Pria berusia 65 tahun ini wafat hari Jum’at (4/8/2017) petang sekitar pukul 15.00 Wita diduga akibat serangan jantung.

Thamrin Usman yang juga Ketua Komisi 2 di DPRD Kota Bekasi menjadi wakil rakyat selama 3 periode, dua periode melalui Partai Amanat Nasional (PAN), di periode 2014-2019 almarhum dilantik sebagai anggota dewan dari Partai Hanura.

Kabar duka tutupnya usia Anggota DPRD Kota Bekasi tersebut datang dari Ketua DPRD Kota Bekasi melalui pesan singkat di Group Whatsapp

” Innalillahi Wa inailahi rojiun, Atas Nama Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD kota bekasi menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya sdr kita, Bpk H Tamprin Usman, semoga almarhum di berikan ampunan dan mandapatkan tempat yg mulia di sisinya, dan kami haturkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini sebagai Anggota DPRD kota bekasi, selamat jalan sahabat,” Demikian isi Pesan singkat Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai di Group WhatsApp.(RED)