Nasdem Sambut Baik PPP Mengusung RK

Walikota Bandung Ridwan Kamil

CIKARANG PUSAT – Menjelang pilgub Jabar, Kader Nasdem bekerja keras untuk meningkatkan popularitas Ridwan Kamil yang di usung dari Nasdem. Hal tersebut di lakukan untuk memperkenalkan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur yang maju dari partai Nasdem kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

Selain itu juga, sesuai dengan intruksi DPW Nasdem Jabar, para kader harus bekerja keras untuk memenangkan Ridwan Kamil dalam pilgub Jabar yang akan di gelar pada Juni 2018 mendatang. Bahkan para kader wajib menaikan popularitas Ridwan Kamil agar di kenal oleh masyarakat.

Menurut Ketua DPC Nasdem Kabupaten Bekasi Teten Kamaludin, bahwa memang para kader Nasdem harus bekerja dalam pilgub Jabar mendatang. Saat ini memang kader Nasdem Kabupaten Bekasi sudah siap untuk memenangkan Ridwan Kamil dalam Pilgub jabar.

“Untuk memenangkan Ridwan kamil kami para kader harus bekerja keras dalam Pilgub Jabar, bahkan sesuai dengan intruksi DPW Nasdem jabar, bahwa para kader se Jawa Barat harus bisa bekerja keras dari sekarang untuk bisa memenangkan Ridwan Kamil pada pilgub Jabar,”ujarnya.

Lebih jauh Teten menambahkan, selain itu juga kader kader Nasdem di Jawa Barat sudah mulai bergerak, bahkan di Kabupaten Bekasi pun juga sudah bergerak dengan cara konsulidasi internal di tingkat bawah.

“Kami sampai saat ini sudah bergerak, bahkan juga ada kader Nasdem yang memasang foto Ridwan Kamil dengan tujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Ridwan Kamil akan maju dalam pilgub Jabar yang di usung dari partai Nasdem,”pungkasnya.

Ketika di tanya PPP akan bergabung dengan Nasdem mengusung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar, Teten mengatakan sangat menyambut baik dukungan PPP untuk mengusunung Ridwan kamil, artinya PPP juga sudah melihat bahwa Ridwan Kamil sangat pantas di usung untuk maju dalam pilgub jabar.

“Kami melihat Ridwan kamil bukan dari popularitas saja, melainkan Ridwan Kamil sangat pantas untuk maju karena kinerja dia yang sangat sanggup untuk mempin Jabar. Maka dari itu kami mendukung dan akan memenangkan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar,”paparnya. (ran)