Horee… KUA Bekasi Barat dapat Kendaraan Operasional

Kepala KUA Kecamatan Bekasi Barat, H Madinah bersalaman dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai menerima kendaraan operasional dari Pemerintah Kota Bekasi, rabu (12/7/2017) pagi

BEKASI BARAT – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bekasi Barat, H Madinah mengaku senang atas kebijakan pinjam pakai kendaran operasional Daihatsu Ayla oleh Pemerintah Kota Bekasi

Dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkot Bekasi khususnya kepada Walikota dan Wakil Walikota atas pemberian mobil operasional, karena KUA Kecamatan dalam melayani masyarakat sangat perlu kendaraan operasional.

“Kita merasa gembira kepada Pemkot, khususnya Walikota dan Wakilnya, kendaraan operasional ini uang dari rakyat, yaa digunakan juga untuk kepentingan rakyat,” ucapnya saat di temui di kantornya, rabu (12/7/2017).

“Mudah-mudahan dengan adanya kendaraan dinas dari Pemkot Bekasi bisa lebih bermanfaat untuk lebih cepat lagi melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Madinah menjelaskan, Pelayanan-pelayan di kantor KUA Bekasi Barat saat ini serba gratis, dan juga kita menolak segala bentuk pungli. Semoga kita selalu bersinergi denga Pemkot Bekasi, apapun kita harus betul-betul melayani masyarakat. Karena kendaraan operasional untuk KUA sangat perlu sekali. KUA itu melayani 17 item permasalahan, contohnya pernikahan, pembinaan BP4, wakaf dan orang masuk islam dan lain sebagainya.

“Dengan dipinjamkannya kendaraan operasional sangat membantu, apalagi keperluanya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(RON)