Heru CN Resmi Maju Sebagai Calon Walikota dari PAN

Heru Cipto Nugroho menyerahkan formulir pedaftaran Balon Walikota di kantor DPC PAN Rawalumbu, rabu (12/7/2017)

BEKASI – Heru Cipto Nugroho Kader DPP resmi maju sebagai calon Walikota Bekasi di Pilkada 2018 melalui penjaringan partai Partai Amanat Nasional (PAN), selasa (12/7/2017).

Dalam kompetisi Pilkada ini sebagai warga Kota Bekasi, Heru CN merasa terpanggil untuk memperbaiki yang kurang baik dan mempertahankan yang sudah baik sehingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi.

“Saya akan terapkan pola kepemimpinan yang Tegas dan Agamis, karena kalau hanya tegas tidak menjunjung norma dsn adab yang berkembang makanya dibarengi dengan norma-norma agamis di tenga masyarakat kota Bekasi,” tegasnya.

Permasalahan di Kota Bekasi ini belum semuanya berjalan dengan baik. Seperti banjir, macet serta penata ruangan. Oleh kerana itu, dirinya merasa terpanggil untuk memperbaiki Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi

“Saya akan perbaiki yang kurang baik dan pertahankan yang sudah baik sehingga benar-benar dirasakan masyarakat,” ucap pria kelahiran Jakarta ini

Heru menceritakan, dirinya sudah ke empat kalinya nyaleg dilegislatif baik itu DPR RI, Wakil Wali Kota Bekasi 2007 serta Wakil Bupati Klaten. “Sudah ke empat kali saya nyaleg, Insya Allah mudah-mudahan kali ini bisa diamanatkan kepada saya,” imbuhnya

Heru mengatakan, motifasi dirinya maju sebagai calon Wali Kota Bekasi dikarenakan ingin memperbaiki kondisi Kota Bekasi yang lebih baik lagi dengan mengedepankan ketegasan dan agamis.

“Sejak kecil, saya bercita-cita ingin menjadi pemimpin,” aku Heru semangat

“Minta doa dan dukungan dari semua pihak mulai pengurus, kader, simpatisan PAN dan masyarakat pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang,” (RON)