DPRD Kota Bekasi Apresiasi Kinerja Kepolisian Dalam Pengamanan Mudik Lebaran

Pimpinan DPRD Kota Bekasi temui Kapolres Kota Bekasi
BEKASI – Pimpinan DPRD Kota Bekasi beserta rombongan menyambangi Mapolrestro Bekasi Kota, senin (3/7/2017) siang.

Silahturahmi paska libur lebaran dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, H Tumai yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas DPRD dengan pihak Kepolisian. Selain itu, momentum Idul Fitri 1438 H adalah waktu yang tepat untuk melakukan Halal Bilhalal tersebut.

“Segenap Pimpinan DPRD Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas perannya dalam menjaga kondusifitas wilayah selama ini, terutama pengamanan pada saat libur panjang Idul Fitri,” ujar H Tumai didampingi Wakil Ketua I, H Edi, Wakil Ketua II, Heri Koswara, Wakil Ketua III, Irman Firmansyah dan Sekretaris DPRD, Drs. Junaedi.

Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan daerah yang terbebas dari segala tindakan kriminal serta kejahatan lainnya, Politisi asal PDIP tersebut, mengatakan, tanggungjawab tersebut harus dipikul bersama agar mempermudah tugas polisi. Karena itu ia berharap, sinergitas tiga pilar terus terjaga.

“Tugas kepolisian sangat berat dalam menjaga keamanan daerah. Untuk itu, semua pihak harus bersama-sama meringankan tugas polisi dalam menegakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” imbuhnya.(ADV)