Kumbesi Bagikan Takjil Gratis Kepada Pemudik

Ketua Kumbesi Korwil Tiga, Melih Apa Adanya membagikan takjil kepada pengguna jalan di lampu merah Cibitung, Kabupaten Bekasi, jumat (23/6/2017)

BEKASI – Dua hari menjelang lebaran, bertempat di pertigaan lampu merah Cibitung, Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) Raya Korwil Tiga membagikan Takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan dan juga pemudik yang melintas, jumat (23/6/2017) sore.

Kegiatan ini menjadi rangkaian penutup kegiatan Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) Raya dalam mengisi bulan Ramadhan. Sebelumnya, pembagian takjil gratis telah dilakukan oleh Kumbesi Korwil Satu, Korwil Dua dan Korwil Empat.

Ketua Kumbesi Korwil Tiga, Melih, mengatakan, pembagian takjil gratis adalah kegiatan rutin Kumbesi selama bulan Ramadhan, aksi simpatik ini juga menjadi ajang silahturahmi sesama anggota Kumbesi.

“Alhamdulillah Kumbesi Korwil Tiga bisa berbagi untuk para pemudik dalam bentuk pembagian takjil dan bantuan lalulintas lampu merah Cibitung,” ucapnya.

Melih, menuturkan, aksi bagi-bagi takjil seperti ini dilakukan untuk membantu para pemudik yang melintas wilayah Kabupaten Bekasi yang sedang berpuasa untuk membatalkan puasa dengan takjil yang kita berikan. “Semoga pembagian takjil gratis bermanfaat bagi pengguna jalan, khususnya para pemudik,” tambahnya.

Lanjutnya, Disaat orang pada sibuk pulang kampung dan persiapan lebaran Kumbesi Korwil Tiga turun ke jalan dengan membagikan takjil para pemudik yang melintas. “Bagi-bagi takjil gratis di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk aksi sosial Kumbesi bagi masyarakat Bekasi,” tutupnya.(RON)