KPU Kota Bekasi Raih Dua Penghargaan dari KPU Jabar

KPU Kota Bekasi mendapatkan awaed dari KPU Propinsi Jawa Barat Award dari KPU Provinsi untuk kategori Laporan Keuangan dan PPID dalam kegiatan rapat Pimpinan Ketua KPU Kabuapaten/Kota se Provinsi Jawa Barat 13-14 Juni di Clove Garden Hotel Bandung.

BEKASI – KPU Kota Bekasi menerima dua (2) penghargaan dalam kategori Laporan Keuangan sebagai peringkat 3 sebagai Jawa Barat dan Penghargaan PPID, sebagai pelaksana dengan kategori PATUH yang diberikan oleh KPU Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan disela-sela dalam kegiatan Rapat Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat dengan KPU Kabupaten/Kota Se Jawa Barat 13-14 Juni 2017 di Hotel Clove Garden Hotel Bandung.

Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, KPU Kota Bekasi mengaku sangat senang dan bersyukur atas perhargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Jawa Barat.

“Kami sangat bersyukur atas di raih penghargaan yang di terima oleh KPU Kota Bekasi, walaupun penghargaan ini dalah penghargaan kesekian kalinya yang di raih KPU Kota Bekasi,” kata Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi saat dihubungi via telpon, rabu (14/6/2017).

“Walaupun ini sudah perhargaan kesekian kalinya di raih KPU Kota Bekasi, kami tetap sangat bersyukur,” tambah Ucu.

Ucu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di sekretariat KPU Kota Bekasi, teman pers, pemilih muda, PPID dan pihak lain yang ikut terlibat sehingga KPU mendapatkan penghargaan ini, semoga kedepannya KPU Kota Bekasi bisa berbuat lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu, semega kedepannya kita akan berbuat lebih baik lagi,” tutupnya.(RON)