Aston Imperial Bekasi Luncurkan Cia Ciu Set Menu

Bekasi – Acara makan bersama dalam budaya Tionghoa yang dikenal dengan cia ciu, sitting party, atau makan meja bukan hal yang baru lagi. Banyak restoran dan hotel yang memiliki menu cia ciu tersebut.

Konsep dari acara cia ciu sendiri adalah sepuluh sampai dua belas orang duduk mengelilingi meja bulat dengan pembagian yang sudah di atur oleh tuan rumah, kemudian menu akan disajikan satu per satu mulai dari appetizer , soup, main course, hingga dessert.

Di kota Bekasi, menu cia ciu mungkin bukan hal yang familiar, namun Aston Imperial Bekasi sukses luncurkan menu cia ciu pada tanggal 31 Mei 2017 yang lalu dan dihadiri oleh enam ratus tamu. Pada acara tersebut, Aston Imperial Bekasi pertama kali memperkenalkan menu cia ciu pada salah satu perusahaan yang mengadakan event di Imperial Ballroom.

Pada event tersebut, Aston Imperial Bekasi tidak hanya mengeluarkan menu cia ciu yang menggugah selera seperti appetizer , soup, main course dan dessert namun juga parade makanan oleh para waiter dan waitress yang dikemas dengan menarik untuk memanjakan lidah sekaligus menghibur para tamu undangan yang hadir.

Menu cia ciu dari Aston Imperial Bekasi sangat berkualitas, dengan harga yang bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Namun tetap harus melakukan reservasi setidaknya satu minggu sebelum acara. Jadi, jika Anda memiliki rencana untuk mengadakan cia ciu di kawasan Bekasi, Aston Imeprial Bekasi akan menjadi pilihan yang tepat.(RON)