Partai Menengah di Kota Bekasi Bakal Merapat ke Rahmat Effendi

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Solihin

BEKASI SELATAN – Menjelang perhelatan pilkada Kota Bekasi 2018 beberapa partai menengah terus melakukan komunikasi secara intens untuk menyamakan persepsi dan visi misi terkait pilkada yang bertujuan untuk kepentingan Kota Bekasi.
Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H Solihin kepada beritabekasi.co.id, selasa (30/5/2017).

Menurutnya, komunikasi antara partai menengah saat ini baru sekedar tahap penjajakan menyamakan persepsi, belum sampai mengarah kepada figur atau calon yang akan diusung dalam pilkada nanti.

“Ini belum bicara figur, hanya menyamakan persepsi, itu yang kita sekarang jalani. Masih tahap komunikasi intens dengan Hanura, PKB, Demokrat serta PAN,” ucap Solihin.

Politisi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini mengungkapkan bahwa 80 persen partai menengah di Kota Bekasi bakal merapat ke calon Petahana (Rahmat Effendi), karena adanya persamaan visi dan misi, kemauan bersama untuk membangun Kota Bekasi.

“80 persen partai menengah arahnya merapat ke Petahana. Tetapi saat ini masih tahap komunikasi antar partai untuk satukan persepsi dan visi misi,” ujarnya.

“Partai merapat ke salah satu calon yang pasti bisa menang, bukannya pragmatis. Saya pikir Rahmat Effendi masih layak untuk jadi Walikota,” pungkasnya. (RON)