Lippo Cikarang Gandeng Siloam Hospitals untuk Pengobatan Gratis di Pasir Tanjung

Pengobatan Gratis di desa Pasir Tanjung-Kecamatan Cikarang Pusat pada 23 Mei 2017 yang diprakarsai oleh PT Lippo Cikarang Tbk dengan menggandeng Siloam Hospital Lippo Cikarang. Sekitar 550 orang warga desa hadir dalam acara yang dimulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib.

CIKARANG –  Lippo Cikarang kembali ‘Pengobatan Gratis’ di Desa Pasir Tanjung – Cikarang Pusat. Pengobatan gratis adalah bagian dari Program CSR PT Lippo Cikarang Tbk. Untuk wilayah Pasir Tanjung ini acara dilaksanakan dengan menggandeng Siloam Hospital, Selasa (23/5).

Kegiatan yang diikuti oleh 550 Peserta ini dihadiri oleh Aparat Pemerintah setempat, Para tokoh masyarakat dan para undangan dan dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 sampai Pukul 14.00 WIB,

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang  Tbk, Toto Bartholomeus mengatakan: “Pengobatan gratis bagi masyarakat kami adakan setiap tahun dan tahun ini kami laksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan, kami berharap dalam menjalani ibadah puasa tahun ini, masyarakat di Pasir Tanjung dan sekitar-nya dalam kondisi sehat dan bugar.”

Adapun pengobatan yang diberikan secara cuma-cuma ini meliputi pengobatan umum dan didukung oleh tenaga medis dan dokter umum serta spesialis.

Hasil diagnosis dokter, masyarakat umumnya menderita ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas), Diabetes, Hipertensi dan Gangguan Jantung.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pasir Tanjung, Hajjah Mariah mengatakan: “Kami berterimakasih kepada PT Lippo Cikarang Tbk yang telah menggandeng pihak rumah sakit Siloam Hospitals Lippo Cikarang untuk melaksanakan pengobatan bagi masyarakat desa Pasir Tanjung. Kedepan kami berharap hal yang sama akan tetap diberikan kepada masyarakat di desa kami.”

Public Relations Lippo Cikarang Tbk, Ria Sormin berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan akan terus dilaksanakan sebagai bukti bahwa Lippo Cikarang Peduli terhadap masyarakat Sekitar.

Business Development Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Astu Juni selaku juga mengatakan bahwa Layanan Pengobatan Gratis ini sebagai salah satu wujud implementasi Visi Siloam Group yakni  “Melayani kesehatan di seluruh lapisan masyarakat”.