Jumpa Juventus di Final, Zidane Mengaku Senang

Zinedine Zidane (c) newsth

Kemenangan Real Madrid di semifinal Liga Champions atas Atletico dengan aggregat 4-2 membuat mereka berhak lolos ke final Liga Champions. Pada partai final Real Madrid akan menghadapi Juventus yang sebelumnya menyisihkan AS Monaco 4-1.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan partai final tersebut sangat istimewa untuknya. Sebab Juventus merupakan tim yang pernah dibelanya sebelum hijrah dan gantung sepatu di Madrid.

“Itu akan jadi pertandingan istimewa untuk saya melawan Juve,” kata Zidane, dikutip dari laman UEFA, Kamis (11/5/2017).

Zidane mengatakan Juventus tim yang sangat penting dalam kariernya sebagai pemain. Zidane mengatakan, Juventus memberi segalanya untuknya sebagai pemain.

“Tapi ini final dan saya pelatih Real Madrid. Ini akan jadi final yang bagus,,” katanya.

Zidane mengatakan Juventus salah satu alasan Real Madrid harus masuk final. Ia mengatakan baik Juventus dan Real Madrid memang pantas untuk berada di final Liga Champions.

Zidane tidak mau terburu-buru memikirkan final Liga Champions. Ia mengatakan saat ini timnya masih memiliki tiga laga sisa di La Liga untuk mengamankan gelar juara. Setelah itu, baru ia akan memikirkan final Liga Champions.

Tapi ia tetap tidak bisa menutupi kebahagiannya atas kemenangan ini. “Saya sangat senang dan bangga pada semua orang hari ini,” ujarnya.(wbc)