Bupati Tangerang Kukuhkan PETA KARYA


TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan pengukuhan Pengurus Pemuda Tangerang Berkarya (PETA KARYA) tingkat kecamatan di 10 kecamatan wilayah utara, yang diselenggarakan di Kampung Melayu Timur,Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Kamis(11/05/2017).

”Saya memberikan apresiasi kehadiran PETA Karya di 10 kecamatan wilayah utara ini. Dan saya sangat mendukung akan kegiatan positif ini, tentu dengan harapan, hadirnya PETA Karya di Kabupaten Tangerang ini, dapat menciptakan suasana yang aman nyaman tentram. Kedepan saya berharap kawan-kawan yang telah tergabung dalam komunitas ini, dapat bersinergi sama-sama membantu dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Tangerang lebih Religius.” kata Bupati.

Dengan hadirnya PETA Karya ditengah-tengah kita, lanjut Bupati, setidaknya dapat mendeteksi wilayah-wilayah yang memang perlu mendapatkan skala prioritas dalam percepatan pembangunannya.

“Mudah-Mudahan dengan dikukuhkannya Pengurus Pemuda Tangerang Berkarya (PETA KARYA) Tingkat (10 kecamatan ) wilayah utara ini dapat membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi agar dapat bahu membahu membangun Kabupaten Tangerang yang Gemilang” tutup Zaki.

Salah satu pengurus PETA KARYA, Hendi mengatakan, setiap pemuda memiliki potensi menjadi pemimpin. Kepemimpinan dinilai sebagai suatu hal yang bisa dipelajari oleh siapa pun, pintar dan peduli saja belum cukup, tetapi perlu juga nyali untuk mengatakan sesuatu yang benar. Dengan didukung prinsip-prinsip yang benar dan sesuai dengan ajaran agama masing-masing, akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia Khususnya Kabupaten Tangerang.

“Saya bangga menjadi salah satu dari PETA KARYA, karena saya jadi bagian yang bisa ikut membantu membangun Kabupaten Tangerang lebih maju lagi, dan saya juga sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak Bupati Tangerang yang sudah melantik kami dengan kesibukanya yang luar biasa beliau dapat hadir di acara ini”ujar Hendi. (K6/Hms)